Bobby Nasution Dianugerahi Warga Kehormatan Tako Indonesia

loading...
Bobby Nasution Dianugerahi Warga Kehormatan Tako Indonesia
Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dianugerahi sebagai warga kehormatan Tako Indonesia dikediaman pendiri Tako Indonesia, Syahrunisa (1942-2002) di Jalan Sidorukun, Medan Timur. Foto/SINDOnews/Sar
MEDAN - Pengusaha muda nasional, Bobby Nasution dianugerahi sebagai warga kehormatan Tako Indonesia dikediaman pendiri Tako Indonesia, Syahrunisa (1942-2002) di Jalan Sidorukun, Medan Timur, Senin 23 November 2020.

Penganugerahan warga kehormatan ini, ditandai dengan memakaikan baju karate oleh Ketua Umum PB Tako Indonesia, Nurdin Tampubolon.

Dilanjutkan pemakaian sabuk hitam oleh MH Teguhsi (anak pendiri Tako Indonesia), kepada Bobby.

Dikesempatan ini, dilakukan atraksi memecahkan batu bata, membelah batu dan mematahkan besi menggunakan tangan.



Ketua Umum PB Tako Indonesia, Nurdin Tampubolon mengungkapkan, kegiatan itu sengaja digelar dikediaman suhu (keluarga pendiri Tako Indonesia).

"Kita tahu adinda Bobby Nasution saat ini mengikuti kontestasi Pilkada Medan. Sebenarnya ada tempat lain, cuma kita sengaja mengadakannya di sini, karena dengan doa dari pendiri Tako dan keluarga, akan menjadi satu dukungan bagi Bobby dalam memenangkan pilkada ini," katanya.

Nurdin menuturkan, Karate Do Tako Indonesia ini, sudah berusia 60 tahun dan murid yang paling banyak terdapat di Sumut. (Baca juga: Curah Hujan Tinggi dan Sampah Jadi Pemicu Kerusakan Jaringan Irigasi di Simalungun)



"Kami siap mendukung penuh dalam pemenangan Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan. Itu sudah kami lakukan. Dan di sisa waktu beberapa hari ke depan ini, kami akan terus bersafari ke masyarakat. Kepada teman-teman seluruh Tako terkhusus di Medan, ajak warga yang ada disekitar untuk ikut bersama-sama membangun kesejahteraan Kota Medan melalui kepemimpinan Bobby Nasution," ujar Nurdin disambut aplaus warga.

Bobby mengatakan, kedepannya anak-anak yang berprestasi, tidak hanya prestasi dalam kelas saja, tapi bisa juga prestasi dalam beberapa hal seperti dalam olahraga, seni budaya, musik dan dalam ajang MTQ harus di apresiasi. (Baca juga: Indisipliner, Seorang Anggota Polresta Deliserdang Disanksi PTDH)

"Apresiasinya, berupa beasiswa sebanyak 1000 beasiswa bagi anak-anak berprestasi. Prestasinya ini bukan hanya dalam kelas, tapi yang juara Tako misalnya, membawa harum nama kecamatannya, membuat bangga nama kotanya. Ini harus di apresiasi," terangnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top