Setubuhi dan Bunuh Janda Cantik di Hotel, PNS Gadungan Dibekuk Polres Kolaka

Rabu, 25 November 2020 - 02:49 WIB
loading...
A A A
Saiful Mustofa mengatakan, tersangka pembunuhan yang telah memiliki seorang istri dan tiga orang anak tersebut, tergolong profesional dalam menjalankan aksinya, sebab tersangka telah berhasil menipu puluhan korbannya dengan modus serupa.

"Hasil pemeriksaan yang kami laksanakan, tersangka telah melancarkan dengan modus serupa, baik di Sulawesi, dan Kalimantan. Tak hanya memberikan janji-janji, tersangka juga memberikan obat kapsul racikan sendiri untuk membuat korbannya tidak sadarkan diri" ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini tersangka mendekam di sel tahanan Polres Kolaka, dan dijerat pasal 365 ayat 1, 2 dan ayat subsider pasal 363 KUHP dan subsider pasal 362 362 KUHP dengan kurungan maksimal 15 tahun penjara. (Baca juga: Muncul di Permukiman Warga, Buaya Sepanjang 4 Meter Ditangkap Beramai-ramai )

Sebelumnya warga Kolaka, dihebohkan dengan penemuan jenazah IRT di Hotel Gelora Kolaka pada tanggal 17 November 2020 lalu. Korban diketahui bernama Nurhayati ditemukan meninggal dunia dalam kondisi hidung berbusa dan lidah menjulur keluar, sehingga aparat kepolisian menyelidikan kasus tersebut karena rekaman CCTV hotel,korban sempat bersama seorang pria di kamar hotel.

Selain itu, aparat kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat di Kolaka, agar dapat berhati-hati saat menggunakan sosial media, tidak mudah percaya kepada orang yang baru dikenal agar kejadian serupa tidak terulang lagi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)