Dihantam Longsor, Jalan Nasional di Madina Lumpuh Total

Selasa, 24 November 2020 - 15:23 WIB
loading...
Dihantam Longsor, Jalan Nasional di Madina Lumpuh Total
Babinsa dan Masyarakat sedang membersihkan badan jalan dari timbunan longsor di kawasan Muara Mais, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut. Foto/Okezone/Liansah Rangkuti
A A A
MANDAILING NATAL - Curah hujan tinggi mengakibatkan tanah longsor di Desa Muaramais, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Material longsor menutup badan jalan nasional yang melintas di desa tersebut. (Baca juga: Ditemani Istri Setubuhi 2 Anak Gadis Puluhan Kali, Indrajid: Itu Ritual Mengambil Bank Gaib )

"Akibat tanah longsor itu, badan jalan nasional Medan-Padang, tertutup material longsor , sehingga arus lalu lintas lumpuh total," kata Babinsa Muaramais, Serma SB Rambe, Selasa (24/11/2020).



Saat ini masyarakat bersama aparat masih melakukan kerja bakti untuk membersihkan material longsor yang menutup jalan, agar akses jalan tersebut bisa segera dibuka kembali.

"Kita dibantu masyarakat membersihkan badan jalan menggukana skop dan cangkul saja, kalau untuk korban jiwa sejauh ini kami tidak menemukan. Beberapa batang kelapa sawit yang tergesur longsor menimpa badan jalan, dan saat ini masih berupaya dibersihkan," tegas Rambe. (Baca juga: Selama 12 Jam di Puncak Merapi Terjadi 21 Gempa Guguran dan 5 Kali Suara Gemuruh )

"Kami mengimbau para pengguna jalan, terutama yang melewati kawasan ini untuk lebih berhati-hati karena cuaca masih mendung, sehingga diperkirakan masih terus diguyur hujan dan rawang tanah longsor ," pintanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)