Hujan Deras Disertai Angin Terjang Surabaya, Warga: Semoga Nggak Banjir

loading...
Hujan Deras Disertai Angin Terjang Surabaya, Warga: Semoga Nggak Banjir
Hujan deras disertai angin kencang menguyur Kota Surabaya, Selasa (24/11/2020). Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Hujan deras disertai angin kencang menguyur Kota Surabaya , Jawa Timur, Selasa (24/11/2020). Para pengendara kendaraan diimbau untuk waspada terhadap potensi pohon tumbang di berbagai jalan protokol.

Guyuran hujan deras pun merata di Surabaya, jalan protokol seperti A Yani, Jalan Jemur, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Gubernur Suryo. Para pengendara memilih menepi di pinggir jalan karena intensitas hujan yang tinggi serta angin kencang. (Baca juga: Kaki Bukit Matok di Melawi Longsor, Ruas Jalan Provinsi Tersumbat Tanah)

"Tadi melaju tapi angin kencang sekali. Sangat berbahaya kalau dilanjutkan," kata Ikrom Khamili, salah satu pengendara, Selasa (24/11/2020). (Baca juga: Baru 2 Bulan Pensiun, Mantan Kasat di Polres Buleleng Ditangkap Usai Pesta Sabu)

Beberapa ranting pohon sudah berjatuhan di jalan. Kendaraan juga mengurangi kecepatan ketika melintas di jalan protokol. Di Jalan A Yani dan Jalan Jemur juga terdapat ranting yang berjatuhan karena derasnya hujan dan angin kencang.



"Hujannya langsung deras, tadi banyak sepeda yang jatuh. Semoga saja nggak banjir," kata Isa Qurtubi, salah satu pengendara di Jalan Prapen.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top