Keluarga Besar Patarru-Bitticaca Bantu APD Tenaga Medis di Toraja

Senin, 11 Mei 2020 - 14:55 WIB
loading...
Keluarga Besar Patarru-Bitticaca Bantu APD Tenaga Medis di Toraja
Perwakilan Keluarga Besar Patarru-Bitticaca menyerahkan bantuan APD ke rumah sakit dan pusekesmas di Toraja. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Keluarga Besar Patarru-Bitticaca menyerahkan bantuan paket alat pelindung diri (APD) untuk para medis di Kabupaten Tana Toraja.

"Hari ini, keluarga besar Patarru-Bitticaca menyasar rumah sakit Fatimah, rumah sakit Sinar Kasih dan RSUD Lakipadada serta puskesmas Makale untuk menyerahkan bantuan APD untuk para medis," kata Perwakilan Keluarga Besar Patarru-Bitticaca, Selvi Patarru, Senin (11/5/2020).



Selvi menuturkan, penyerahan bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Patarru-Bitticaca kepada para medis dalam penanganan pasien COVID-19. Sekaligus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Tana Toraja.

Selain tiga rumah sakit dan satu puskesmas di Makale, kata Selvi, keluarga besar Patarru-Bitticaca secara bertahap akan menyalurkan bantuan paket APD ke berbagai rumah sakit dan puskesmas yang ada di Tana Toraja.

"Kami berharap, semoga para medis dan tenaga kesehatan merasa nyaman dan terus bersemangat serta berhasil menangani para pasien COVID-19 hingga sembuh," ujar Selvi.



Kepala Instalasi Farmasi RSUD Lakipadada, Herna Wenty menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang menyalurkan bantuan APD untuk membantu para medis dan tenaga kesehatan dalam penanganan COVID-19.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)