Sopir Angkot Antusias Bertemu Cawawako Medan Pasangan Bobby Nasution

Sabtu, 21 November 2020 - 09:47 WIB
loading...
Sopir Angkot Antusias Bertemu Cawawako Medan Pasangan Bobby Nasution
Sopir angkot di Marelan saat bertemu cawawako Medan Aulia Rachman, Jumat (20/11/2020). Para sopir angkot mendoakan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman terpilih di Pilkada Kota Medan, 9 Desember mendatang. Foto: SINDOnews/sartana nasution
A A A
MEDAN - Sopir angkutan kota (angkot) Morina 122, nampak begitu antusias saat bertemu calon wakil wali kota (cawawako) Medan , H Aulia Rachman, Jumat (20/11/2020).

Kedatangan pasangan calon wali kota (cawako) Medan, Bobby Nasution ini untuk menyerap aspirasi para sopir angkot yang kerap mangkal di salah satu pangkalan Marelan Raya, Pasar 4, Medan Marelan.( Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi dapat ‘Amunisi Tambahan’ Hadapi Pilkada Medan , Bobby Nasution Sudah Mirip Mertuanya Jokowi, Blusukan dan Tawarkan Kartu Bantuan UMKM di Pilkada Medan )

Sangkot Sianipar, salah satu sopir angkot Morina 122, menceritakan bahwa dia sudah lama mengenal sosok Aulia Rachman, bahkan sejak pendamping Bobby itu, masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Menurutnya, putra Melayu dari Medan Deli itu, memiliki kepribadian yang baik, santun dan suka membantu orang lain yang membutuhkan.

"Saya kenal pak Aulia sejak beliau masih duduk di bangku SMP. Dan beliau sering naik angkot yang saya bawa," ucap Sangkot.

Dijelaskan Sangkot, selain mengenal Aulia Rachman, dia lebih dulu kenal dengan ayahanda Aulia, H Razali Doyong yang merupakan pelanggannya. "Pak H Razali Doyong, orang tua pak Aulia, lebih dulu saya kenal sejak tahun 80-an. Beliau pelanggan tetap, saat saya menjadi tukang semir sepatu di pelabuhan Belawan," terang Sangkot.

Sopir angkot Morina rute trayek Medan-Belawan ini, mendukung sepenuhnya niat dari Aulia Rachman, yang maju sebagai cawawako mendampingi Bobby Nasution. "Kami sangat mendoakan semoga pak Bobby dan pak Aulia terpilih menjadi memimpin kota Medan," harapnya.

Sopir angkot Morina lainnya, Desmon menyampaikan keluhan kepada Aulia, terkait kebersihan dan sistem administrasi yang dianggap tidak maksimal diberikan oleh Pemerintah Kota Medan sekarang. "Susah kalau apa-apa pak, ngurus KK, KTP, terus kami pun gak pernah dapat bantuan," ucap Desmon.

Menjawab persoalan tersebut, Aulia menyampaikan bahwa program prioritas yang akan dilakukan oleh Paslon nomor urut 2 ini adalah dengan mendata ulang seluruh warga kota Medan.

"Saya dan Bobby, akan mendata ulang seluruh warga kota Medan. Kami ingin administrasi penduduk warga tertata rapi, agar program bantuan sosial yang diberikan pemerintah bisa adil dan merata," tegas mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, bertekad mewujudkan Medan yang berkah diantaranya dengan menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional, akuntabel, dan transparan berlandaskan semangat melayani masyarakat.
(end)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)