Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi dapat ‘Amunisi Tambahan’ Hadapi Pilkada Medan

Minggu, 15 November 2020 - 12:27 WIB
loading...
Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi dapat ‘Amunisi Tambahan’ Hadapi Pilkada Medan
Bobby Nasution calon Wali Kota Medan nomor urut 2 mendapat dukungan dari Pusat Kajian Pengembangan (PKP) Berdikari Sumut dan Jami’iyah Batak Muslim Indonesia di Pilkada Kota Medan 2020. Foto iNews TV/Said I
A A A
MEDAN - Bobby Nasution calon Wali Kota Medan nomor urut 2 terus mendapat amunisi tambahan untuk menghadapi Pilkada Kota Medan . Salah satunya dari Pusat Kajian Pengembangan (PKP) Berdikari Sumut dan Jami’iyah Batak Muslim Indonesia yang menyatakan dukungannya untuk menantu Presiden Jokowi itu di Pilkada Kota Medan 2020.

Untuk keperluan tersebut Calon Wali Kota Medan Nomor urut 2 Bobby Afif Nasution, Sabtu petang 14 November 2020 melakukan silaturahmi dengan sejumlah pengurus PKP Berdikari Sumut dan Jami’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) di Hotel Madani, Medan.

Kehadiran Bobby Afif Nasution disambut hangat dengan penuh kekeluargaan para pengurus dan Koordinator Wilayah PKP Berdikari Sumut Panca Sarjana Putra dan Ketua DPP JBMI Ustaz Amran Saragih. (Baca:Bobby Nasution Dinilai Tahu Kebutuhan Utama Masyarakat Awam di Medan)

Ketua DPP JBMI Ustaz Amran Saragih menyatakan, dukungan kepada Bobby Nasution karena programnya dianggap mumpuni terkhusus untuk perkembangan umat.

Sementara Koordinator Wilayah PKP Berdikari Sumut Panca Sarjana Putra mengatakan dukungan mereka terhadap Bobby Nasution karena merupakan sosok milenial yang dianggap layak membuat Kota Medan menjadi maju menuju perubahan.

Karena itu PKP Berdikari Sumut bersama JBMI bertekad membantu membawa pasangan Bobby-Aulia menuju kemenangan di Pilkada Kota Medan untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan periode 2020 2024. (Baca juga: Pulau Binongko Wakatobi, Kampung Pandai Besi Pembuat 'Parang Setangguh Karang')

“Jika nanti terpilih kita juga akan tetap mengawasi kinerja pemerintahan yang dipimpin Bobby-Aulia dengan memberikan kritikan yang konstruktif untuk medan yang lebih baik dan berkah,” kata Panca Sarjana Putra, Koordinator Wilayah PKP Berdikari Sumut.

Dengan dukungan itu Bobby pun optimistis dengan terus mengalirnya dukungan terhadap dia dan pasangannya Aulia akan memudahkan langkah untuk memenangkan kontestasi Pilkada Medan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Insya allah ke depan pasangan Bobby-Aulia bisa membawa perubahan bagi Kota Medan. Selama kampanye 3 bulan kita selalu bertekad tidak mau memecah belah umat dengan membawa isu agama, suku dan ras sebagai alat kampanye. Karena kalau sudah umat pecah dan terbelah sulit menyatukannya,” timpal Bobby.

“Kalau nanti menang, kami wajib membawa agama untuk membentuk masyarakat dan pemerintahan yang baik di Kota Medan. Karena Medan sebagai miniatur Indonesia dengan kemajemukannya bisa menjadi kekuatan besar,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)