Karyawan Warung Sate Kendal Cabang Nagoya Tewas Gantung Diri

Jum'at, 20 November 2020 - 20:36 WIB
loading...
Karyawan Warung Sate Kendal Cabang Nagoya Tewas Gantung Diri
Jadi Harjito (19) karyawan Warung Sate Kendal Cabang Nagoya Batam ditemukan tewas gantung diri pada Jumat (20/11/20) sore. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Jadi Harjito (19) karyawan Warung Sate Kendal Cabang Nagoya Batam ditemukan tewas gantung diri pada Jumat (20/11/20) sore.

Pria kelahiran Kendal 6 Mei 2001 ini ditemukan tewas di tempat dia tinggal sekaligus tempat kerjanya di Ruko Bumi Indah Blok V No.31 Kelurahan, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kronologis kejadian ini berdasarkan keterangan saksi Mastri Imam Bukhori, korban pada pukul 13.00 WIB naik ke lantai 2 untuk istrahat di kamarnya. Namun hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak turun-turun untuk kembali kerja, kemudian saksi Mastri naik ke lantai 2 untuk memanggil korban.

"Namun saat saksi buka pintu kamar korban, saksi melihat handphone korban tergeletak di kasur dan saat saksi masuk ke kamar dan langsung melihat korban sudah tergantung di teralis jendela," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Haris Baltasar Nasution, Jumat (20/11/20) malam. (Baca: 1 Camat dan 4 Lurah di Cirebon Positif COVID-19).

Kemudian, saksi langsung menghubungi saksi lainnya yakni Istiqomah yang berada di Warung Sate Kendal Orchid Kecamatan Batam Kota bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung diri.

Sekira 15 menit, saksi Istiqomah dan saksi lainnya yakni Mulyono tiba di TKP. "Kemudian saksi langsung naik ke lantai untuk melihat kondisi korban dan saat di lihat memang benar korban telah meninggal dengan cara gantung diri," bebernya. (Baca: Ribuan Pekerja KPPS Siap Jalani Rapid Test).

Selanjutnya saksi Mulyono menghubungi Polsek Lubuk Baja bahwa ada penemuan orang gantung diri. "Saat kami tiba di TKP kami langsung melakukan pengamanan di area TKP, sambil menunggu Tim Inafis Polresta Barelang untuk melakukan olah TKP," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)