Bertemu Badan Pekerja Sinode, Al-John Jamin Bakal Majukan Mutu SDM

Rabu, 18 November 2020 - 08:04 WIB
loading...
Bertemu Badan Pekerja...
Pasangan yang akrab di sapa Al-John ini membahas soal peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan skill di Tana Toraja. Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Menjawab tantangan menuju Tana Toraja Maju. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi bertemu Badan Pekerja Sinode (BPS), Selasa (17/11/2020).

Pasangan yang akrab di sapa Al-John tersebut membahas soal peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengembangan skill di Tana Toraja saat bertemu dengan BPS.

"Di setiap visi dan misi kami, selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang ingin kami lakukan dalam memimpin Tana Toraja tidak terlepas dari Sumber Daya Manusia Tana Toraja ," kata Albertus Patarru.



Adapun beberapa program kerja unggulan pasangan Al-John , diantaranya To Mepare, Solana, Salama', Lembang lestari, dan Indeki dan Kinaa. Semua program kerja unggulan membahas dan mendukung kemajuan sumber daya manusia Tana Toraja .

"Kami akan melakukan pemgembangan kehidupan Sumber Daya Manusia, dimulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan, kemudahan akses infrastruktur, hingga kesejahteraan ekonomi keluarga," tegasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt Musa Salusu M Th, Sekum BPS GT, Wasekum BPS Gereja Toraja Pdt Soeleman M Si Agustinus dan Bendahara Umum Katrina Tombi.

(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)