Eks Bupati Akan Dampingi Tomy-Makkasau Kampanye

Selasa, 17 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Eks Bupati Akan Dampingi Tomy-Makkasau Kampanye
Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan versi Hutomo Mandala Putra, Andi Patabai Pabokori (tengah) akan turun mendampingi Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau kampanye. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Dukungan tokoh berpengaruh kepada pasangan calon nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM) di pilkada Bulukumba 2020 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari inisiator Perda Keagamaan Kabupaten Bulukumba, Andi Patabai Pabokori.

Dukungan Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan versi Hutomo Mandala Putra itu disampaikan Sekretaris DPW Berkarya Sulsel, H Andi Amire saat mendampingi TSY-AM sosialisasi visi misi dan silaturahmi di Desa Bonto Manai, Senin 16 November 2020 malam.



Andi Amire mengatakan, kehadiran dirinya di kampanye TSY-AM juga atas restu dan izin Andi Patabai Pabokori. Menurutnya, dalam waktu dekat, Andi Patabai yang juga eks Bupati Bulukumba itu, akan segera mendampingi TSY-AM melakukan kampanye.

"Insyaallah beliau akan datang ke Bulukumba pekan ini. Rencananya mau hadir malam ini. Cuma pesawat beliau terlambat, beliau akan total menangkan Kacamatayya, " kata Andi Amire.

Menurut Andi Amire, Andi Patabai Pabokori total memberikan dukungannya kepada pasangan TSY-AM . Itulah sebabnya, jaringan Andi Patabai melalui Partai Berkarya total dan turut serta mengawal pasangan nomor urut 3 ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba versi Hutomo Mandala Putra, Andi Muttamar Mattotorang menegaskan, tiga hari ke depan, rencananya Andi Patabai Pabokori akan hadir di Kabupaten Bulukumba.

"Pak Patabai menitipkan salam untuk seluruh masyarakat Bulukumba. Insyaallah beliau akan ada di tengah-tengah kita mendampingi pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau," ungkapnya.

Dia melanjutkan, bahwa pendidikan karakter melalui Perda Keagamaan yang ditetapkan di masa kepemimpinan Andi Patabai Pabokori, kata Andi Muttamar dilanjutkan oleh TSY-AM , tercermin dari program keagamaan yang ditawarkan ke masyarakat.

Dia melanjutkan, meski partai Berkarya terbelah menjadi dua kubu namun Partai Berkarya di bawah kepemimpinan Hutomo Mandala Putra tetap memberikan dukungan kepada TSY-AM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)