Warga Rilau Ale Tegaskan Dukungan ke Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau

Senin, 16 November 2020 - 15:37 WIB
loading...
Warga Rilau Ale Tegaskan Dukungan ke Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau
Sejumlah warga Desa Batu Karopa, Kecamatan Rilau Ale menyatakan dukungan kepada pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Sejumlah warga Kecamatan Rilau Ale, khususnya di Desa Batu Karopa kompak menyatakan komitmen dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto -Andi Makkasau (TSY-AM) di pilkada Bulukumba .

Dukungan tersebut disampaikan saat warga berbondong-bondong menghadiri silaturahmi dan sosialisasi visi dan misi TSY-AM di Dusun Kapparae, Desa Batu Karopa, Senin (16/11/2020).



Salah satu warga Rilau Ale menegaskan, bahwa harga diri Tomy Satria merupakan harga diri orang Rilau Ale. Pasalnya Tomy memiliki kedekatan emosional dengan warga Rilau Ale. Tomy dinilai calon bupati yang sering berkunjung ke Rilau Ale, bukan datang jelang pilkada saja.

"Harga dirinya pak Tomy Satria adalah harga diri kita semua yang ada di sini. Sehingga tidak ada lagi tawar menawar, kami komitmen mendukung, memilih dan memenangkan pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau," kata warga Batu Karopa, Ambo Letting.

Dia melanjutkan, Tomy Satria dan Andi Makkasau merupakan pasangan calon yang pantas memimpin Bulukumba. Menurutnya, belakangan ada sekelompok kecil orang yang sengaja meremehkan kinerja Tomy saat menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi AM Sukri Sappewali.

Namun, Ambo Letting menegaskan bahwa dirinya adalah bukti hidup kenerja dan keberpihakan Tomy kepada masyarakat.

"Jangan hantui warga dengan kebohongan bahwa pak Tomy selama ini tidak bekerja. Mau bukti, jalanan dari Panasa tembus Karama itu mulus dikerja di masa kepemimpinan pak Andi Sukri dan Tomy Satria , itu dari infrastruktur. Bukti lain, sudah banyak warga yang menerima BLT, BST dan bantuan UMKM," ungkapnya.



Hal yang sama dikatakan oleh Andi Rijal, warga lainnya. Menurut dia,Tomy merupakan pemimpin masa depan yang menawarkan program dan visi misi yang rasional dan bisa diterima akal sehat. Tidak muluk-muluk menurut Andi Rijal.

"Tidak hanya itu, pak Tomy dan warga Rilau Ale itu sangat dekat. Setau saya beliau yang paling sering berkunjung ke sini. Tidak hanya datang jelang pilkada saja," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5122 seconds (0.1#10.140)