Pura-pura Bertanya, 3 OTK Todong dan Rampas Motor Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 14 November 2020 - 23:17 WIB
loading...
Pura-pura Bertanya, 3 OTK Todong dan Rampas Motor Ibu Rumah Tangga
Neng Umida, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Merangin, Jambi dirampok tiga orang tidak dikenal (OTK) saat keluar dari kebun naik sepeda motor. Foto/Ilustrasi/Dok.KORANSINDO
A A A
MERANGIN - Neng Umida, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Merangin , Jambi dirampok tiga orang tidak dikenal (OTK) saat keluar dari kebun naik sepeda motor. Pelaku berpura-pura bertanya lalu merampas kendaraan korban.

Kejadian ini bermula saat korban baru keluar dari kebun dan dicegat tiga orang tak dikenal (OTK). (Baca juga: Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius)

Saat korban lengah lalu pelaku langsung turun dari sepeda motor dan langsung mengambil kunci motor yang dikendarai oleh Neng Umida. Pelaku sempat menodongkan sebilah pisau kepada korban. (Baca juga: RUU Minol, DPRD Bali Sebut Berpotensi Rugikan Pariwisata)

Selanjutnya para pelaku dengan leluasa membawa kabur sepeda motor korban. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Bangko.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangko, Iptu Rendy Renaldi membenarkan Laporan Tersebut. "Iya ada, Laporan curas atas Nama Neng Umida Sudah Kita terima dan Akan kita proses lebih lanjut," kata Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)