Citra Pariwara 2020 Digelar Secara Daring

Sabtu, 07 November 2020 - 12:12 WIB
loading...
Citra Pariwara 2020 Digelar Secara Daring
Citra Pariwara ke-33 tetap akan dihelat pada 10 - 11 Desember mendatang secara virtual. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BOGOR - Memang pandemi COVID-19 masih melanda. Namun, Citra Pariwara ke-33 tetap akan dihelat pada 10 - 11 Desember mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, festival penghargaan iklan tersebut kali ini akan dilaksanakan secara virtual, karena menimbang adanya pandemi.

Meski digelar melalui virtual, tidak mengurangi kemeriahan dan kualitas Citra Pariwara ke-33. Deretan juri yang memiliki rekam jejak di dunia periklanan, baik itu juri-juri dari dalam maupun dari luar negeri. Mereka adalah figur-figur yang memiliki kredibilitas tinggi. ( Baca Juga: (BACA JUGA: Nielsen: Biaya Iklan Perbankan Turun 175%)
Wakil Ketua Organizing Commitee Devi Attamimi, mengungkapkan bahwa tahun ini Citra Pariwara mengusung tema "Creativity Prevails" sebagai ekspresi bahwa di masa sulit seperti ini, hanya kreativitas lah yang akan menaklukan kesulitan itu. Industri kreatif tentunya harus menjadi contoh bagi industri-industri lain.

"Karena kita paling paham soal tersebut. Oleh karena itu lah Citra Pariwara tahun ini harus terselenggara sebagai simbol kejayaan kreativitas," katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)