Habib Rizieq Shihab Bakal Kunjungi Beberapa DPW FPI di Jawa Barat, Ini Rinciannya

Kamis, 12 November 2020 - 17:33 WIB
loading...
Habib Rizieq Shihab Bakal Kunjungi Beberapa DPW FPI di Jawa Barat, Ini Rinciannya
Habib Rizieq Shihab menyapa pendukungnya. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A A A
PURWAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) berencana akan melakukan safari dengan menyambangi beberapa DPW-DPW FPI di Jawa Barat setelah kembali dari Arab Saudi.

Kabar atas rencana kedatangan HRS tersebut dikatakan Ketua DPW FPI Purwakarta, Habib Usman Alhabsy kepada SINDOnews Kamis (12/11/2020).

Dia mengatakan, akan adanya agenda kunjungan HRS. Hanya saja belum diketahui secara pasti waktu dari kunjungan tersebut karena masih menunggu kabar dari Jakarta. (BACA JUGA: Ada Ibu Cantik dari Medan Selayang Laporkan Akhyar Nasution ke Bawaslu)

“Ya semacam safari dengan menyambangi DPW-DPW FPI, seperti Karawang, Subang dan Purwakarta. Kalau pun sudah ada jadwal, pastinya tidak ada kegiatan khusus kecuali menggelar pengajian atau tablig akbar. Orientasinya adalah soal keilmuan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, disaat kedatangan imam besarnya itu, situasi pandemi COVID-19 di Purwakarta sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik. Bagaimana pun juga dia akan mempertimbangkan situasi pandemi ini agar tidak menjadi sorotan. (BACA JUGA: Habib Rizieq Disarankan Tetap Menjadi Muazin Bangsa, Tak Perlu Gabung Parpol)

“Kami juga tahu jika perkembangan pandemi di Purwakarta sangat luar biasa. Kalau pun imam besar kami datang ke Purwakarta, tetap menjalankan protokol kesehatan. Atau acaranya pun tidak terbuka untuk menghindari membludaknya massa,”pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)