Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ini Kronologi Driver Ojol Berpistol Rampok SPBU Benoa Denpasar

loading...
Ini Kronologi Driver Ojol Berpistol Rampok SPBU Benoa Denpasar
Polisi masih menyelidiki aksi perampokan SPBU 54.801.51 Benoa, Denpasar, Bali, Rabu (11/11/2020). Pelaku yang membawa pistol diduga oknum driver ojek online. Foto/Tangkapan Layar
DENPASAR - Polisi masih menyelidiki aksi perampokan SPBU 54.801.51 di Jalan Pelabuhan Benoa Denpasar, Bali , Rabu (11/11/2020). Pelaku yang membawa pistol diduga oknum driver ojek online.

"Sudah ada laporan. Kasusnya sekarang dilimpahkan ke Polresta Denpasar," kata Kapolsek Benoa, Kompol Abdul Salim ketika dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020) malam. (Baca juga: Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perampokan terjadi pukul 13.45 Wita. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi yang belum diketahui. (Baca juga: Vila Bule Australia di Bali Digerebek, Produksi Cairan Daun Kratom)

Begitu tiba di dekat tempat pengisian bahan bakar, pelaku turun dari motor dan langsung menodongkan pistol ke arah operator Indriyani dan dua temannya.



Pelaku lalu merampas tas pinggang milik Indriyani yang saat itu tergantung di kursi. Dia lalu kabur meninggalkan SPBU.

Pukul 14.00 Wita, operator melapor kepada pemilik SPBU, Wayan Rastika. Pukul 14.30 Wita, polisi tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Polisi sudah memeriksa saksi mata kejadian, yakni tiga operator SPBU. CCTV yang merekam peristiwa itu sudah diamankan dan masih dipelajari.

Seperti diberitakan, aksi perampokan yang diduga dilakukan oknum driver ojek online terjadi di SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa Denpasar. Aksi itu terekam CCTV dan viral di media sosial.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top