Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali

loading...
Viral, Todongkan Pistol Oknum Ojol Rampok SPBU di Benoa Bali
Seorang oknum ojek online menodongkan pistol dan merampok SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa Denpasar, Bali, Rabu (11/10/2020). Foto/Tangkapan Layar
DENPASAR - Seorang oknum ojek online menodongkan pistol dan merampok SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa Denpasar, Bali , Rabu (11/10/2020). Aksi itu terekam kamera pengawas dan viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat pria yang mengenakan jaket ojol dan helm tiba-tiba memarkir motornya di dekat tempat pengisian bahan bakar. (Baca juga: Diduga Dibunuh, Pedagang Soto Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan)

Kebetulan situasi di SPBU siang itu sedang sepi. Hanya ada tiga orang petugas SPBU yang sedang duduk-duduk dan semuanya perempuan. Tidak ada satu pun kendaraan yang terlihat mengisi bahan bakar. (Baca juga: Kisah Mbah Manshur, Penyepuh Bambu Runcing Bertuah dalam Pertempuran 10 November)

Begitu turun dari motor, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menodongkan ke arah petugas. Karuan saja, tiga petugas itu langsung lari berhamburan.

Pelaku kemudian dengan mudah mengambil sebuah dompet dari laci tempat pengisian bahan bakar. Setelah itu, dia langsung kabur. Belum diketahui benda apa saja yang berhasil dirampok.



Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pengecekan. Diduga kasus itu ditangani Polsek Benoa. "Masih saya cek," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top