Helmut Hontong Janji 9 Desember 2020 Berikan Kado Spesial untuk Olly-Steven

Rabu, 11 November 2020 - 07:41 WIB
loading...
Helmut Hontong Janji 9 Desember 2020 Berikan Kado Spesial untuk Olly-Steven
Helmut Hontong Janji 9 Desember 2020 Berikan Kado Spesial untuk Olly-Steven. Foto/SINDOnews/Sub
A A A
SANGIHE - Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmut Hontong melakukan konsolidasi dengan mesin partai PDI Perjuangan dan partai pengusung Olly-Steven guna menyatukan gerak perjuangan memenangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK).

Kader terbaik partai Golkar yang memutuskan berseberangan dengan kebijakan dalam pemilihan Gubernur 9 Desember 2020 ini mengaku sadar atas keputusan politik yang diambilnya untuk mendukung Olly-Steven pada Pilgub 2020.

"Ada konsekuensi yang harus dibayar, namun hal itu sudah saya pikir sejak awal." Kata Helmut Hontong, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, keputusan untuk mendukung pemenangan ODSK pada Pilgub 2020, salah satu hal mendasar adalah kemampuan Olly Dondokambey bersinergis dengan pemerintah pusat, hal itu terlihat banyak mega proyek yang masuk ke Sulut.

"Tidak dapat dipungkiri, kedekatan dan hubungan baik pak Olly dengan Presiden dan para Menteri telah banyak membawa kemajuan yang signifikan bagi Sulut, bukan hanya janji hampa," kata Hontong. (Baca juga: Hari Pahlawan, Ini Ajakan Pjs Gubernur Sulut ke Masyarakat)

Untuk itu, pejabat yang dikenal merakyat itu menegaskan bahwa kemenangan ODSK di Kabupaten Sangihe adalah harga mati yang akan dia perjuangkan. (Baca juga: Olly dan Ustaz Yusuf Mansyur Tabligh Akbar Bersama)

"Kehadiran pak Olly dan pak Steven bersama istri dan tim pemenangan pada hari ulang tahun saya adalah kado spesial sepanjang hidup saya, untuk itu saya bersama keluarga dan simpatisan fanatik saya akan memberikan kado spesial bagi ODSK pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)