Olly dan Ustaz Yusuf Mansyur Tabligh Akbar Bersama

Selasa, 10 November 2020 - 20:03 WIB
loading...
Olly dan Ustaz Yusuf Mansyur Tabligh Akbar Bersama
Calon Gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey, secara khusus hadir bersama Ustaz Yusuf Mansyur dalam acara tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Masjid Nurul Huda, Ketang Baru, Manado, Selasa (10/11/2020). Foto Ist
A A A
MANADO - Calon Gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey , secara khusus hadir bersama Ustaz Yusuf Mansyur dalam acara tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Masjid Nurul Huda, Ketang Baru, Manado , Selasa (10/11/2020).

Acara yang diisi tausiah keagamaan oleh Ustaz Mansyur itu dilakukan dengan menaati protokol kesehatan COVID-19. Olly dan Yusuf Mansyur pun mendapat sambutan hangat para jamaah, kemudian duduk di barisan depan di tengah-tengah hadirin.

"Ini acara yang sangat surprise, Masya Allah dan bersama kita Pak Olly, beliau mau mengantar kita dan menyambut kita dengan sangat mulia," kata Ustaz Yusuf Mansyur memulai tausiahnya. (Baca: Diterjang Puting Beliung Puluhan Pohon Tumbang, Jalur Pantura Kudus Padat Merayap)

Sebelum acara itu, Olly dan Yusuf Mansyur juga sempat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mushola Al Faiz Manado pada malam harinya. Kemudian di Masjid Miftahul Jannah Kema III, Minahasa Utara, Selasa, (10/11/2020).

Ustaz Yusuf Mansyur memang mendapat sambutan hangat warga Sulawesi Utara. Bahkan sejak awal kedatangannya di Sulut, Yusuf Mansyur terlihat akrab bersama Olly Dondokambey. (Bisa diklik: Warkop di Juanda Sidoarjo Dibobol Maling, Terekam Kamera CCTV)

”Ustaz Yusuf Mansur ini adalah sahabat lama saya, tentu saya wajib menyambut dan ikut mendampingi ajakan beliau,” kata Olly.

Saat berbicara di depan majelis Taklim Nurul Huda, Ustaz Yusuf Mansyur mengaku sangat terkesima. Terlebih dia baru kali ini mendengar lantunan salawat Nabi Muhammad SAW oleh ibu-ibu pengajian di Manado dengan nada salawat yang merdu, indah, dan penuh semangat.

"Salawat yang energik, Masya Allah. Pakaian merah kompak bersama pak Olly kita datang," ujar Yusuf Mansyur.

Olly sendiri hadir bersama Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Utara Rocky Wowor, dan Ketua BAZNAS Sulut sekaligus politisi Muslim Haji Abid Takalamingan. Olly mengenakan baju warna putih, duduk bersebelahan dengan Yusuf Mansyur.

Adapun tausiah Yusuf Mansyur banyak menyampaikan pentingnya berserah diri pada yang maha pencipta. Yakin sepenuh hati, bahwa kepada Allah SWT kita meminta sehingga akan mendapat yang terbaik di dunia dan akhirat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)