Hari Pahlawan, Ini Pesan Machfud Arifin-Mujiaman untuk Anak Muda Kota Surabaya

Selasa, 10 November 2020 - 18:11 WIB
loading...
Hari Pahlawan, Ini Pesan Machfud Arifin-Mujiaman untuk Anak Muda Kota Surabaya
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman mengajak anak muda untuk meneruskan jasa pahlawan yang telah merelakan nyawanya untuk kepentingan orang banyak. (Ist)
A A A
SURABAYA -
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman mengajak anak muda untuk meneruskan jasa pahlawan yang telah merelakan nyawanya untuk kepentingan orang banyak. Hal itu disampaikan Mujiaman untuk memaknai Hari Pahlawan yang diperingati hari ini, 10 November.

"Sebagai generasi penerus harus mempunyai kewajiban untuk meneruskan apa yang diperjuangkan oleh para pahlawan yang lalu," ujar Mujiaman, Selasa (10/11/2020).

Mujiaman berharap, kalangan masyarakat termasuk generasi muda meneladani pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kedaulatan negara khususnya Kota Surabaya. "Justru keberlangsungan Surabaya ini estafetnya harus kepada milenial. Kita harus menyiapkannya semua dari sekarang. Karena estafet ini akan berganti kepada mereka," ucapnya.

Menurutnya, tugas generasi muda adalah melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan. Maka dari itu, dirinya akan mempersiapkan ruang untuk pengembangan minat dan bakat generasi penerus supaya dapat berkontribusi dalam memajukan Kota Surabaya.

"Fokus kepada generasi muda, karena mereka yang menggantikan kita kedepan, mereka harus bahagia, mereka harus menemukan pasionnya. Dengan bekerja, kita fasilitasi dengan ruang dan program," tuturnya (Baca: Geger, Janda Cantik di Palembang Tewas di Tangan Tetangga).

Oleh karena itu, Machfud Arifin-Mujiaman berkomitmen untuk mewadahi kebutuhan anak muda. Salah satunya membangun satu creative dan innovative district yang berintegrasi untuk generasi milenial mengembangkan bakat.

Dalam membangun ruang tersebut paslon nomor urut 2 akan memaksimalkan aset-aset Kota Surabaya yang belum dimanfaatkan oleh pemkot saat ini. "Jika tempat sudah ada, saya akan membuat program yang disukai anak muda seperti fashion, distrik creative, media dan kuliner, kemudian esport," ungkapnya. (Baca: Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka di Pojok Lapangan Kentungan).

Dengan begitu, generasi milenial mampu berinovasi dan berkrearifitas. Sehingga dapat berkontribusi untuk membangun Kota Surabaya lebih maju sesuasi visi-misi paslon nomor 2. "Wali kota harus dikaitkan dengan kegiatan milenial, kita harus suport. program apa saja harus kita rancang," tutur Mujiaman.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)
pixels