UBM Gandeng ChineseRd Gelar Kegiatan Approaching China

Sabtu, 07 November 2020 - 14:53 WIB
loading...
UBM Gandeng ChineseRd Gelar Kegiatan Approaching China
Program Studi Bahasa dan Budaya Tionghoa Universitas Bunda Mulia bekerja sama dengan aplikasi belajar bahasa mandarin online ChineseRd, mengadakan kegiatan Approaching China selama November 2020. (Foto/Tangkapan Layar)
A A A
BANTEN - Program Studi Bahasa dan Budaya Tionghoa Universitas Bunda Mulia bekerja sama dengan aplikasi belajar bahasa mandarin online ChineseRd, mengadakan kegiatan Approaching China selama November 2020.

Kegiatan ini Approaching China ini merupakan rangkaian kegiatan talkshow, webinar dan lomba bahasa Mandarin.

Ketua Program Studi Bahasa dan Budaya Tionghoa Universitas Bunda Mulia Dr. Symphony Akelba Christian, S.E., S.S., M.M. mengatakan kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan dan rasa ingin tahu masyarakat akan bahasa dan budaya Tionghoa. ( Baca Juga: (BACA JUGA: Bahasa China Masuk Kurikulum Pendidikan di Sekolah Arab Saudi)
Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia Kandi Sofia Senastri Dahlan, MBA. Ph.D dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Approaching China ini merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya untuk senantiasa memberikan pembelajaran yang terbaik.

" Kami juga berusaha memberikan sumbangsih kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, dan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia Indonesia agar dapat bersaing di dunia global," katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)