Debat Pilkada Medan, Paslon Akhyar-Salman Tuai Banyak Komentar Netizen

Sabtu, 07 November 2020 - 17:43 WIB
loading...
Debat Pilkada Medan, Paslon Akhyar-Salman Tuai Banyak Komentar Netizen
Antusiasme sangat besar ditunjukkan netizen Kota Medan, di media soial dalam menyaksikan debat publik putaran pertama. Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri
A A A
MEDAN - Antusiasme netizen Kota Medan , di media soial dalam menyaksikan debat publik putaran pertama kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan , yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Kota Medan , Sabtu (7/11/2020) sangat besar dan antusias. (Baca juga: RE Nainggolan : Bobby-Aulia Kompak, Unggul Debat Putaran Pertama )

KPU Kota Medan , menyiarkan secara langsung melalui kanal akun Youtube dan fanspage mendapat respon yang besar dari netizen. Di akun Youtube, pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) menjadi trending saat acara berlangsung. Sejumlah netizen menyampaikan komentar mendukung pasangan AMAN dalam acara live selama dua jam.

"Memberi pilihan itu memang berat, karena bakalan menciptakan perdebatan dalam fikiran, tapi memilih yang pasti adalah sebuah ketenangan dan kenyamanan. Medan Aman," tulis Hurul Aini Al Azizah.

Sementara itu, Bambang Ismoyo menulis "Cukup Bob Marley saja yang keren, kalau anak Medan yang keren pilih 01," tulisnya. (Baca juga: Singgung Petahana di Debat, Aulia : Maaf Bang Akhyar Jawabannya Kurang Mengena )

Dukungan kepada pasangan AMAN juga tulis Bukhari Tembung. "Saya pilih yang matang pohon. yang AMAN Nomor SATU," tulisnya.

Sementara itu, di Fanspage KPU Kota Medan , netizen tampak beragam, namun sejumlah netizen menyampaikan harapannya dan mendukung pasangan AMAN.



"Paling aman tinggal di Medan , bahasanya aja bahasa persatuan, mau Medan tetap Aman pilihlah no 1 Akhyar Salman," tulis Cahaya Harapan.

Muhammad Shaleh Arifin menulis dukungan untuk pasangan AMAN. "Mari bergandengan tangan satu sama lainnya kita AMAN kan Kota Medan yang kita cintai," tulisnya

Sementara itu, Aween Syah menulis komentar "InsyaAllah AMANAH dan BERKAH," tulisnya. (Baca juga: Bobby Nasution : Korupsi Sebabkan Infrastruktur Kota Medan Buruk )

Berbeda dengan yang lainna, Putri Sinal Sally Surbakti menulis pesan bijak memilih kepada warga."Masing-masing paslon memberikan visi dan misi terbaik, silahkan kita memilih dengan bijak sesuai hati kita," tulisnya.

Hal yang sama juga disampaikan Fahrizal Rudi dalam komentarnya, "Apapun pilihan kita, tetap jaga pertemanan, jangan pecah belah. Medan harus tetap kondusif," tulisnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)