Singgung Petahana di Debat, Aulia : Maaf Bang Akhyar Jawabannya Kurang Mengena

Sabtu, 07 November 2020 - 17:23 WIB
loading...
Singgung Petahana di Debat, Aulia : Maaf Bang Akhyar Jawabannya Kurang Mengena
Paslon nomor urut 2, Bobby Nasution- Aulia Rachman diberi kesempatan oleh moderator untuk bertanya kepada Pasangan Salman-Alfarisi nomor urut 1. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Debat Pilkada Medan perdana yang memasuki sesi materi tema meningkatkan kesejahteraan kota Medan, Paslon nomor urut 2, Bobby Nasution- Aulia Rachman diberi kesempatan oleh moderator untuk bertanya kepada Pasangan Salman-Alfarisi.

Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution, langsung menanyakan terkait masyarakat di kawasan Medan Utara yang menjadi polemik dengan tingkatan angka kemiskinan yang tinggi. Namun, tak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah kota.
Singgung Petahana di Debat, Aulia : Maaf Bang Akhyar Jawabannya Kurang Mengena

"Bang Akhyar dan Bang Salman, Kesejahteraan ini memang belum tampak baik di masyarakat. Wilayah Medan Utara ini banyak orang susah. Utara adalah gerbang perekonomian kota Medan, tapi pemerintahan saat ini ,tidak ada perhatian terhadap wilayah bagian Utara. Apa langkah ke depan bang Akhyar dan bang Salman, berkaitan dengan masyarakat Medan bagian Utara untuk mensejahterakan? tanya Aulia pada Pasangan Akhyar-Salman. (BACA JUGA: Buka Sesi Debat, Bobby Nasution: Kita Benahi Medan Agar Tak Lagi Jadi Metropolitan Semu)

Namun, saat ditanyakan Aulia, Pasangan Akhyar-Salman, tidak memberikan jawaban yang tepat dan terus menyalahkan pemerintah pusat terkait keaejahteraan masyrakat yang ada di wilayah Utara kota Medan.
Singgung Petahana di Debat, Aulia : Maaf Bang Akhyar Jawabannya Kurang Mengena

"Jawaban tadi kurang mengena Pak Akhyar, karena saya Asli orang Medan Utara. Itu seharusnya dilakukan pendataan ulang, banyak di sana masyarakat tidak mendapatkan bantuan, Medan bagian Utara, kami selalu di anak tirikan," Ucap Aulia Rachman didampingi Bobby Nasution.

Diakhir sesi materi dengan tema melakukan kesejahteraan Medan, Aulia menyampaikan "Kami telah mempelajari kegagalan pemerintah yg lama, ke depan memperbanyak pelatihan dengan membuat standar pelatihan bagi para warga melalui BNSP," ujar Aulia. (BACA JUGA: Debat Terbuka Bobby Nasution VS Akhyar Nasution Dihadiri Tak Sampai 20 Orang)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)