Dijadwalkan Pulang 10 November, FPI Majalengka Bakal Sambut Habib Rizieq

Sabtu, 07 November 2020 - 17:03 WIB
loading...
Dijadwalkan Pulang 10 November, FPI Majalengka Bakal Sambut Habib Rizieq
FPI Majalengka akan memberikan sambutan saat kedatangan Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Anggota FPI Kabupaten Majalengka, berencana akan menuju Jakarta, untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab . Mereka rencananya akan berangkat pada Senin (9/11/2020) malam. (Baca juga: Ada Pandemi COVID-19, 7.040 Balita di Surabaya Alami Stunting )

Sekjend FPI Kabupaten Majalengka, Ustadz Dikin mengatakan, ratusan orang akan menuju menjemput imam besar FPI tersebut. Dikatakannya, mereka yang akan menuju Jakarta, tidak hanya dari FPI saja.



"Insya Allah umat Islam Majalengka, akan bergerak ke Bandara Soekarno Hatta, malam Selasa (10/11/2020). Tidak diprediksi (jumlahnya), yang jelas ratusan ummat Islam dari Majalengka, dari berbagai ormas-ormas Islam," kata dia kepada SINDONews. (Baca juga: Diduga Gunakan Fasilitas Negara untuk Kampanye, ASN Surabaya Dilaporkan )

Dia menjelaskan, sosok Habib Rizieq Shihab bukan hanya milik FPI saja, melainkan ummat Islam secara global. "Karena Habib Rizieq Shihab ini bukan milik FPI saja, tapi milik ummat Islam. Termasuk Ummat Islam Majalengka," jelas dia.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau lancar, aman, kondusif, tidak ada apapun. Beliau datang dengan selamat, dengan berkah, Aamin," lanjut dia. (Baca juga: Sebar Hoaks Pasien COVID-19 Tewas Matanya Hilang, 7 Orang Dibekuk Polisi )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)