Groundbreaking Twin Tower, Gurbernur Harap Pemerintahan Lebih Bersinergi

Sabtu, 07 November 2020 - 09:47 WIB
loading...
Groundbreaking Twin Tower, Gurbernur Harap Pemerintahan Lebih Bersinergi
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat melakukan Groundbreaking Twin Tower. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah , berharap pemerintahan bisa lebih dengan dibangunnya Twin Tower di Kawasan Center Point of Indonesia.

Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah , saat secara resmi melakukan groundbreaking pembangunan Gedung Twin Tower , Sabtu, (7/11/2020).

Baca Juga: Twin Tower Dibangun 36 Lantai Berbiaya Rp1,9 Triliun Jadi Peradaban Baru Sulawesi Selatan

Gedung ini akan menjadi gedung terintegrasi dimana akan Kantor Gubernur Sulsel , DPRD Sulsel serta Bupati/Wali Kota se-Sulsel disertai dengan fasilitas lengkap lainnya seperti mal, hotel dan restoran.

"Saya kira untuk membangun Sulsel ke depan mudah, karena kita semua semakin bersinergi," ucap Nurdin.

Nurdin Abdullah bersyukur bawah di tengah pandemi Covid-19 Sulsel masih terus mengeliat melakukan pembangunan infrastruktur.

"Jadi saya kira dalam masa pandemi dan kontrkasi pertumbuhan kita, kita masih bisa bergerak untuk membangun infrastruktur," kata Nurdin Abdullah .

Gedung ini dibangun ungkap Nurdin, bahwa dalam dua tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ingin semakin memperkuat sinergitas antara dinas. Salah satunya dengan membangun bangunan yang terintegrasi.

"Kita ingin membangun sinergitas antara dinas, membangun secara terintegrasi semua. Tetapi kita punya kantor jauh-jauhan semua, sementara kita punya peluang kita punya lahan di pinggir pantai ini sangat strategis untuk kita jadikan pusat pemerintahan," sebutnya.

Niat ini kemudian disambut oleh PT Waskita Karya untuk membangun dengan sistem keyturn. Dimana baru akan dibayarakan setelah gedung selesai. Gedung ini akan dibangun selama 18 bulan dengan anggaran pembangunan Rp1,9 triliun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.101#12.26)