Depresi, Wanita di Pekanbaru Panjat Tower Sutet Setinggi 20 Meter

Senin, 17 Januari 2022 - 12:31 WIB
loading...
Depresi, Wanita di Pekanbaru Panjat Tower Sutet Setinggi 20 Meter
Seorang wanita di Pekanbaru, Riau bernama Julidar nekat memanjat Sutet (saluran udara tegangan ekstra tinggi). MPI/Banda
A A A
PEKANBARU - Seorang wanita di Pekanbaru, Riau bernama Julidar nekat memanjat Sutet (saluran udara tegangan ekstra tinggi). Aksi wanita berusia 47 tahun diduga karena depresi.

"Tim Rescue berhasil menyelamat wanita tersebut dengan menurun korban dari tower sutet ,"kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan Senin (17/1/2022).

Dari keterangan saksi mata, bahwa korban diketahui sudah berada di tower sutet pukul 04.00 WIB. Julidar memanjat tower yang berada di sekitar rumahnya Jalan Cinta Budi RT 01/Rw 11 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim Pekanbaru.

Suaminya, yakni Ismail langsung was-was begitu mengetahui istrinya sudah berada di tower dengan ketinggaian 20 meter. Warga pun melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan Damkar Kota Pekanbaru. Baca: Prostitusi Berkedok Salon Kecantikan Digerebek, 2 PSK Layani Syahwat 1 Tamu Pria.

Sekitar pukul 6.30 WIB, tim penyelamat datang. Mereka pun memanjat tower dan membujuk Julidar. Proses evakuasi berhasil dilakukan 8.20 WIB. Julidar berhasil dievakuasi dengan menggunakan tali.

Keterangan saksi mata, bahwa Julidar memanjat tower sutet bukanlah yang pertama kali. Dia sudah tiga kali melakukan aksi memanjat tower yang memiliki tegangan listrik sangat tinggi itu. "Diduga Julidar ini mengalami depresi," katanya. Baca Juga: 14 Tahun Buron, Tersangka Korupsi Rp12 M di Pontianak Akhirnya Dibekuk.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2402 seconds (11.97#12.26)