Warga Pujananting Mengaku Bangga Punya Pemimpin Seperti Suardi Saleh

Jum'at, 06 November 2020 - 21:30 WIB
loading...
Warga Pujananting Mengaku Bangga Punya Pemimpin Seperti Suardi Saleh
Suardi Saleh dan Aska Mappe berbincang dalam suatu kesempatan belum lama ini. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barru , Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus berdatangan. Di setiap kunjungan, baik Suardi maupun Aska selalu disambut hangat dan antusias masyarakat.

"Sangat beruntung kita punya sosok calon pemimpin seperti Pak Suardi Saleh dan Pak Aska Mappe. Pribadinya baik dan perhatiannya luar biasa besar kepada masyarakat. Untuk itu kita harus dukung SS-AK di pilkada ini," kata tokoh masyarakat Pujananting, Muhammad Sappe, Jumat (6/11/2020), dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Sappe mengaku, dirinya bersama warga lain di Pujananting mayoritas mendukung Suardi-Aska . Bahkan, kata dia, mereka juga ikut menyosialisasikan pasangan petahana ini ini hingga ke pelosok desa yang ada di wilayah timur Barru itu.

"Kami ikut sosialisasikan secara mandiri dan sukarela. Karena itulah bentuk dukungan kami untuk menangkan SS-AK," kata pensiunan pengawas salah satu SD di Pujananting ini.

Hal senada juga disampaikan Abdul Halim. Ia menyebut jika dirinya mantap mendukung pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini. Bahkan, kata dia, sejak awal dia tidak pernah ragu menjatuhkan pilihan ke pasangan SS-AK.

"Selama ini kita sudah lihat mi buktinya. Pak Suardi Saleh lama dipemerintahan dan kinerjanya juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ditambah Pak Aska orangnya disiplin, tegas dan cukup menguasai masalah hukum, jadi sudah komplit. Makanya kami percaya SS-AK mampu majukan dan sejahterakan Barru," papar Halim.



Pemuda di Soppeng Riaja, Ahmad juga menganggap jika Suardi-Aska adalah pilihan yang tepat. Selain pengalaman keduanya, menurut Ahmad, Suardi-Aska patut menjadi contoh bagi generasi mudakarena dianggap dewasa dalam berpolitik, dan selalu menjaga kesantunan.

“Dari cara bicaranya saja kita sudah bisa nilai. Baik Pak Suardi dan Pak Aska itu orangnya tidak kasar bicara dan tidak arogan. Nahargai manengki’,” pungkas Ahmad
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)