Coba Bunuh Diri, Cewek ABG di Bali Ceburkan Diri ke Laut

Rabu, 04 November 2020 - 21:06 WIB
loading...
Coba Bunuh Diri, Cewek ABG di Bali Ceburkan Diri ke Laut
Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung berusaha menyelamatkan Ni Luh Setiarini (17) di Pantai Seseh, Badung, Bali. Foto/Ist
A A A
BADUNG - Pengunjung Pantai Seseh, Badung, Bali , digemparkan oleh aksi seorang remaja perempuan yang menceburkan diri ke laut, Rabu (4/11/2020). Beruntung upaya percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan.

Cewek ABG itu diketahui bernama Ni Luh Setiarini (17). "Anaknya sudah di tengah laut dan berhasil diselamatkan oleh anggota yang sedang berjaga," kata Koordinator Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung, Marshello Lolot Aryafara. (Baca juga: Turuti Calon Istri, Pria di Lombok Timur Menikah dengan Mahar Ayam Panggang)

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Petugas Balawista yang sedang bertugas tiba-tiba melihat korban sudah berada di tengah laut. (Baca juga: Gema Salawat Iringi Pemakaman Ki Seno Nugroho, Wayang Werkudara dan Bagong Ikut Dikubur)

Dua petugas Balawista kemudian segera terjun ke laut menggunakan papan selancar. Korban berhasil diselamatkan dalam kondisi pingsan lalu dibawa ke tepi.

Menurut Marshello, pagi hari sebelumnya korban juga berusaha melakukan upaya serupa dan berhasil dicegah lalu dibawa ke pos Balawista untuk ditenangkan. "Sore harinya dia pamit pulang. Tidak lama kemudian sudah ada di tengah laut," ungkapnya.

Setelah berhasil diselamatkan, korban sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. "Saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah dijemput orangtuanya," ujar Marshello.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)