Milesmotoproject Bantu Warga Terdampak COVID-19

Jum'at, 08 Mei 2020 - 21:53 WIB
loading...
Milesmotoproject Bantu Warga Terdampak COVID-19
Milesmotoproject kembali menggelar Ramadhan With Miles dengan mengusung tema Miles Care. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Milesmotoproject kembali menggelar Ramadhan With Miles, sebuah kegiatan peduli yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan. Khusus tahun ini, kegiatan Ramadhan With Miles mengusung tema Miles Care.

Ketua Panitia Ramadhan With Miles, Nibraas kepada SINDOnews mengatakan, kegiatan Miles Care tahun ini menyasar warga yang kurang mampu dan penghasilannya terpengaruh kebijakan sosial distancing sebagai langkah memerangi COVID-19.

Ramadhan With Miles menyalurkan bantuan sebanyak 126 paket sembako di sejumlah titik di Kota Makassar, di antaranya Jalan Bawakaraeng, sekitar Pelabuhan, Jalan Urip Sumoharjo, dan lain-lain.



Aksi peduli yang berlangsung hari Jumat (8/5/2020) tersebut juga membagikan sebanyak 450 masker, 300 hand sanitizer, dan 200 nasi dos kepada warga yang membutuhkan di sekitar Jalan Veteran Utara.

Menurut Nibraan, kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah memerangi COVID-19 dan membantu mengurangi beban warga yang sedang mengalami kesulitan untuk mencari nafkah di tengah pandemi ini.

"Harapan kita dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat bisa terbantu, dan semoga COVID-19 ini cepat selesai. Miles juga mengajak untuk semua komunitas (khususnya komunitas motor) untuk sama-sama membantu menghentikan penularan COVID-19 ini dengan metode apapun, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah COVID-19 ini. Aamin," pungkas Nibraas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)