Sepasang Honorer Pemkab Bintan Terciduk Mesum dalam Mobil

loading...
Sepasang Honorer Pemkab Bintan Terciduk Mesum dalam Mobil
Cuplikan video oknum honorer Pemkab Bintan kedapatan mesum dalam mobil. Foto: SINDONews/Dicky Sigit Rakasiwi
Sepasang oknum honorer yang tercatat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, kedapatan asik mesum dalam mobil di kawasan Pantai Trikora, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (3/11/20).

Aksi keduanya yang sempat terekam itu pun viral dan beredar di group-group WhatsApp. (Baca Juga: kasus-video-mesum-polisi-panggil-legislator-dprd-pangkep)

Kedua pasangan yang menggunakan seragam pemerintah kabupaten Bintan ini pun langsung tancap gas setelah mengetahui, aksi mesumnya disaksikan warga yang melihat ke dalam mobil jenis Toyota Calya BP 1582 BE.

Dalam video tersebut, tampak oknum honorer laki-laki tersebut awalnya tidak mengenakan celana. Saat dipergoki, keduanya berada di kursi baris kedua. Pasangan selingkuhnya yang perempuanmasih mengenakan baju dan rok lengkap, hanya saja kerudungnya sudah tak terpasang dan terlihat kaget.



Mobil tersebut langsung bergegas setelah laki-laki dalam video tersebut mengenakan celana setelah dipergoki warga dan langsung meninggalkan lokasi. “Lagi ngapain hayo,” ujar perekam video tersebut. (baca Juga: video-mesum-sepasang-muda-mudi-di-taman-kota-saat-siang-bolong-viral-polisi-periksa-tkp)

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Bintan, Adi Prihantara membenarkan bahwa pasangan itu adalah honorer di bagian sekretariat Pemkab Bintan. “Benar, mereka honorer, besok dipanggil untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Menurut dia, kedua orang tersebut pada Selasa (3/11/20) memang tidak berada dikantor. “Hari ini memang mereka gak ada masuk kantor tadi,” pungkasnya. (Baca Juga: heboh-oknum-guru-sd-di-bali-kirim-video-mesum-di-group-wa-kelas)
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top