Video Mesum Sepasang Muda Mudi di Taman Kota saat Siang Bolong Viral, Polisi Periksa TKP

loading...
Video Mesum Sepasang Muda Mudi di Taman Kota saat Siang Bolong Viral, Polisi Periksa TKP
Sebuah rekaman video sepasang muda mudi bercumbu yang diduga dilakukan di Taman Kota Kota Ponorogo pada siang hari viral di media sosial. Foto iNews TV/Ahmad S
PONOROGO - Sebuah rekaman video sepasang muda-mudi bercumbu yang diduga dilakukan di Taman Kota Ponorogopada siang hari viral di media sosial. Karena dibagikan di media sosial Facebook, Instagram dan grup WhatsApps (WA).

Dalam rekaman video amatir berdurasi 22 detik ini aksi mesum sepasang muda mudi di taman kota nampak pria tanggung dan wanita yang berhijab saling berpelukan dan saling pangku serta berciuman di tempat umum pada siang hari.

Video mesumini pun menyebar di media sosial di Ponorogo sejak dua hari terakhir. Diduga adegan ini terjadi di salah satu tempat duduk di Kawasan Taman Kota, Jalan Pramuka, Kota Ponorogo, Jawa Timur. (Baca: Material Longsor Dibersihkan, Jalur Tasik-Pangandaran Sudah Bisa Dilalui)

Kapolsek Kota Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro mengatakan, jajaran Polsek Kota Ponorogo dan Satpol PP telah melakukan pemeriksaan lokasi, Rabu siang (14/10/2020)



“Ya memang diduga kuat dilakukan disini. Usai memeriksa lokasi kita mengimbau warga untuk tidak melakukan perbuatan asusila di tempat umum. Kita juga akan meminta pengelola untuk lebih ketat mengawasi pengunjung agar kejadian serupa tidak terulang,” katanya. (Bisa diklik: Mengaku Anggota Polisi dan Satgas Covid, 4 Begal Dibekuk Polisi)

Sementara Dewi Putri warga Kota Ponorogo menyayangkan terjadi tindakan asusila seperti itu. “Iya lokasinya disini. Tau dari FB dan grup WA, dah nyebar, viral. Seharusnya jangan seperti itu, kan tempat umum,” timpalnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top