Tewas di Dago, Pemuda Ini Diduga Korban Kebrutalan Geng Motor

Selasa, 03 November 2020 - 00:22 WIB
loading...
Tewas di Dago, Pemuda Ini Diduga Korban Kebrutalan Geng Motor
Seorang pemuda ditemukan tewas di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, diduga korban pengeroyokan geng motor. Foto/iLustrasi
A A A
BANDUNG - Polsek Coblong, bersama Satreskrim Polrestabes Bandung, tengah melakukan penyelidikan intensif terhadap tewas nya Sanu Sandani (17). Pemuda tersebut, ditemukan tak bernyawa di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung pada Minggu (1/11/2020). (Baca juga: Pengiriman 101 Kg Narkoba Dibongkar Polda Aceh, 1 Pengedar Tewas Ditembak )

Diduga, korban tewas akibat aksi brutal geng motor. " Korban diduga dibunuh oleh anggota geng motor, namun pastinya masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Coblong, Kompol Hendra Virmanto, Senin (2/11/2020) malam.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, untuk menguak tabir kematian korban yang mengalami luka di wajah dan kepala tersebut, petugas Unit Reskrim Polsek Coblong dan Satreskrim Polrestabes Bandung telah melaksanakan prarekonstruksi. "Prarekonstruksi dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes (AKBP Galih Indragiri)," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, penyidikan keterangan saksi, dan prarekonstruksi, tutur Hendra, kronologis kejadian tersebut berawal saat korban bersama teman-temannya minum alkohol di rumah salah satu saksi. (Baca juga: Mantan Suami di Palembang Diduga Sebar Video dan Foto Syur Mantan Istri di Medsos )

Kemudian, korban dan teman-temannya main ke kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, hingga pukul 24.00 WIB. Setelah itu, mereka pergi ke arah Dago atas. Namun saat tiba di Dago atas, tepatnya di dekat Hotel Sheraton, ada beberapa anak muda yang sedang nongkrong. Anak-anak muda itu mengendarai motor.



Saat saksi dan korban melihat anak-anak muda nongkrong tersebut, mereka memutar balik arah kendaraan. Namun anak-anak muda yang diduga pelaku tersebut mengejar korban dan teman-temannya.

"(Tiba di Jalan Dago) mereka (para pelaku) memukuli saksi dan korban dengan menggunakan kayu. Saksi-saksi lain (teman-teman korban) sembunyi di gorong-gorong. Bamun korban tidak sempat sembunyi sehingga korban dipukul dan kemudian tergeletak di pinggir jalan," tuturnya. (Baca juga: Hanya Ingin Dapat Perhatian, Pemuda Ini Sebar Video Porno Wanita Cantik )

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di tepi Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat, depan pagar sebuah rumah Nomor 308 berseberangan dengan Masjid Raya Al Ihsan atau Darul Hikam, Minggu (1/11/2020).

Wajah dan kepala korban terdapat luka diduga akibat senjata tajam. Diduga kuat, pria tanpa identitas yang saat ditemukan hanya mengenakan celana jins dan sepatu itu, korban pembunuhan . Terdapat darah berceceran di pagar rumah Nomor 308, lokasi jasad tersebut terkapar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)