Geger, Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Pasar Induk Cikuburuk

Minggu, 01 November 2020 - 09:50 WIB
loading...
Geger, Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Pasar Induk Cikuburuk
Geger, Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Pasar Induk Cikuburuk. Foto/SINDOnews/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Pria paruh baya yang biasa membantu pedagang di Pasar Induk Cikuburuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan posisi tergeletak di kursi kayu.

Penemuan mayat tersebut, Sabtu (31/10/2020) sore membuat warga dan pedagang pasar heboh dan selanjutnya jasad pria paruh baya tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo, Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Enok, seorang saksi mata mengatakan, warga dan pedagang di Pasar Cikuburuk mengenal korban tetapi tidak mengetahui identitas yang sesungguhnya. Namun, kesehariannya biasa dipanggil Abah.

Enok menuturkan, saat Sabtu siang almarhum masih terlihat sehat dan kondisinya baik-baik saja. Dirinya dan sejumlah pedagang mengaku kaget saat sorenya almarhum diketahui sudah tidak bernyawa lagi. (Baca juga: Volume Kendaraan di Tol Cipali Mulai Mengalami Penurunan)

"Kami sekedar tahu saja kalau almarhum adalah warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya yang selama ini sering tidur di kursi yang berada di sekitar kios para pedagang," jelasnya.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wiajaya mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian usai menerima laporan ditemukannya jasad almarhum di Pasar Cikuburuk. (Baca juga: Hujan Bayangi Hari Terakhir Libur Panjang, Ini Tempat Wisata Indoor di Bandung)

"Hasil olah TKP bersama tim unit Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya, secara kasat mata tidak ditemukan luka atau tanda bekas kekerasan pada tubuh almarhum," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)