Hujan Bayangi Hari Terakhir Libur Panjang, Ini Tempat Wisata Indoor di Bandung

Minggu, 01 November 2020 - 08:22 WIB
loading...
Hujan Bayangi Hari Terakhir Libur Panjang, Ini Tempat Wisata Indoor di Bandung
Hujan Bayangi Hari Terakhir Libur Panjang, Ini Tempat Wisata Indoor di Bandung. Foto/SINDOnews/Arif
A A A
BANDUNG - Libur panjang pekan ini hampir usai, sementara Anda belum sempat jalan jalan bersama keluarga. Masih ada waktu untuk menikmati libur di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar) hari ini.

Namun, mesti diantisipasi kondisi cuaca di Bandung yang akhir akhir ini hujan seharian. Tapi bagi Anda yang sedang liburan di Bandung, tak perlu khawatir tidak bisa menikmati hari terkahir bersama keluarga.

Anda bisa memilih tempat liburan indoor, menghindari hujan saat sedang rekreasi. Berikut ini beberapa alternatif tempat liburan indoor di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung Bisa menjadi alternatif Anda liburan pada akhir pekan ini. Cukup membayar tarif Rp280.000 per orang, Anda bisa menikmati beberapa wahana menarik. Pastinya, perlu waktu seharian agar bisa menikmati semua permainan di kawasan yang berada di Jalan Gatot Subroto itu.

Beberapa permainan yang bisa dinikmati diantaranya magic corner, lost city, negeri raksasa, giant swings, pemburu badai, dunia lain, pulau liliput, sky pirates, roller coster, dan berbagai wahana permainan anak lainnya.

Bagi Anda yang suka adrenalin, bisa mencoba wahana parmainan roller coster atau gians swings. Tapi bila Anda takut ketinggian dan ingin dirasa horor, bisa bermain di dunia lain. Ada juga wahana edukasi untuk mengasah otak Anda.

2. Amazing Art World Bandung

Tempat ini tergolong baru. Berada di Jalan Setiabudi, arah ke Lembang. Cukup membayar Rp150.000 per orang Anda bisa menikmati ratusan gambar 3D yang mencerminkan kehidupan di dunia. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berswa foto.

Anda bisa berfoto, seolah ada di dalam buah apel, atau di mulut gorila. Kemudian berfoto seolah berada di pundak tugu Monas. Bahkan, Anda akan menemui ruangan luas seolah olah berada di menara Eiffel. (Baca juga: Volume Kendaraan di Tol Cipali Mulai Mengalami Penurunan)

3. Upside Down World Bandung

Wisata ini mungkin lebih tepat bagi Anda yang suka berswa foto. Karena Anda bisa membuat foto seolah dalam posisi terbalik. Anda seolah ada di dalam dapur, ruang tamu, atau kamar dengan posisi terbalik. Tempatnya ada di pusat kota Bandung, cukup datang ke Jalan H Wasid.

Harga tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau. Anak di bawah 12 cm membayar Rp50.000 dan dewasa Rp100.000. (Baca juga: Wisatawan ke Tangkuban Parahu Catatkan Angka Tertinggi Selama Pandemi)
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2392 seconds (10.101#12.26)