Berpengalaman, IKANAS Sumut Yakin Akhyar Terpilih Jadi Wali Kota Medan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:46 WIB
loading...
Berpengalaman, IKANAS Sumut Yakin Akhyar Terpilih Jadi Wali Kota Medan
Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution berbicara di acara peringatan Maulind Nabi Muhammad SAW di kediaman mantan Ketua Umum DPD Ikanas Dohot Boruna Sumut DR. Amrullah Nasution, Sabtu (31/10/2020). (Foto: SINDONews/Istimewa)
A A A
MEDAN -

Dinilai cukup berpengalaman, Ikatan Keluarga Nasution Dohot Boruna (IKANAS) Sumut memberikan dukungan resmi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pilkada serentak 2020, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

Dukungan ini disampaikan dalam silaturahmi sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA di kediaman mantan Ketua Umum DPD Ikanas Dohot Boruna Sumut DR. Amrullah Nasution, Sabtu (31/10/2020). BACA JUGA : Dua Pasangan Bukan Suami Istri di Sibolga Digerebek Saat Pesta Sabu

Amrullah mengajak seluruh keluarga besar Nasution di Medan untuk memenangkan Akhyar Nasution yang juga Plt Ketua DPD Ikanas Sumut.

"Mari ajak dan sarankan kepada seluruh keluarga Nasution di seluruh Kota Medan untuk mencoblos Pak Akhyar-Salman. Saya yakin Akhyar bakal terpilih sebagai Wali Kota periode 2020-2025" kata Amarullah. BACA JUGA : Gubernur Sumut Kunjungi Museum TB Silalahi di Balige

Akhyar yang hadir dalam kesempatan itu mengaku merasa terhormat atas dukungan dan restu yang diberikan keluarga besar Nasution Dohor Boruna kepada dirinya.

"Keluarga Nasution sudah menjadi perbincangan nasional. Karena kebetulan dua calonnya bermarga Nasution. Dengan hadirnya dukunga ini, menjadi penyemangat buat saya untuk berjuang dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," sebutnya.

Dia menambahkan, dirinya akan amanah jika kepercayaan itu sampai kepadanya dan berharap dukungan penuh dari Ikanas Dohot Boruna. BACA JUGA : Avanza Hantam Truk di Jalan Siantar- Medan, 1 Tewas

(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)