Tanpa Bayaran, Relawan Ini Siap Menangkan Akhyar-Salman

loading...
Tanpa Bayaran, Relawan Ini Siap Menangkan Akhyar-Salman
Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution melakukan kunjungan silaturahmi ke relawan Gebyar di Jalan Wonogiri, Medan. Foto/Ist.
MEDAN - Dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi terus mengalir.

(Baca juga: Pelecehan Seksual di SPBU Cisaga Hebohkan Jagad Medsos)

Kali ini hadir dari para relawan yang tergabung dalam Gerakan Pendukung Akhyar (Gebyar). Pasukan yang siap berjuang tanpa iming-iming apapun itu pun mengaku bersemangat memenangkan Akhyar-Salman.

"Dengan niat yang baik, ayo semua kita pilih Pak Akhyar. Awali dengan Bismillah datang ke TPS dan coblos Pak Akhyar. Pilihlah pemimpin yang baik, yang beriman, dan yang berkarakter. Insya Allah jadi ladang amal untuk kita," ajak Mariman selaku tokoh masyarakat yang berhadir dalam Silaturahmi Relawan Gebyar di kawasan Jalan Wonogiri, Mabar Hilir.



Dukungan dan semangat kemenangan turut hadir dari Ketua Gebyar, Rizal. "Kami sangat bersemangat untuk memenangkan Akhyar. Kami sangat berterimakasih atas antusias masyarakat. Sebelum Pak Akhyar mencalonkan kami sudah kenal lama, Pak Akhyar sudah teruji," tegasnya.

(Baca juga: Angin Puting Beliung Hantam Wilayah Belu, Puluhan Rumah Rusak)

Akhyar yang turut hadir di forum tersebut, mengaku sangat bersemangat dengan dukungan masyarakat. Dukungan masyarakat itu dirasakannya tidak pernah ada hentinya. Sebagai masyarakat yang juga lahir dari arus bawah, Akhyar siap berjuang bersama rakyat dan siap memperjuangkan kepentingan rakyat.



"Saya lahir dan besar di Pajak Pagi, Brayan Bengkel. Kalau mamak saya tinggal di Tanah Garapan. Bukan orang jauh-jauh kita ini bu. Terima kasih atas dukungannya dan jangan lupa nanti tanggal 9 Desember 2020 pilih Akhyar-Salman," ajaknya.

(Baca juga: Ini Akhlak Rasulullah yang Patut Diteladani Menurut Sekretaris PWNU Jatim)

"Yang sudah pasti anak kampung sendiri. Ojo lali yooo. Nomor siji. Yo buk yoo amankan. Matur suwun. Kalau Akhyar-Salman jadi wali kota pokoknya amanlah," sambung Akhyar di akhir sambutannya.

(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top