Pelecehan Seksual di SPBU Cisaga Hebohkan Jagad Medsos

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 08:15 WIB
loading...
Pelecehan Seksual di SPBU Cisaga Hebohkan Jagad Medsos
Aksi pelecehan seksual di SPBU Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Aksi pelecehan seksual yang terjadi di SPBU Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, viral di medis sosial. Pelecehan seksual yang dilakukan pelaku, terekam kamera pengawas. Pengelola SPBU Cisaga langsung memecat pelaku yang merupakan penjaga toilet.

(Baca juga: Angin Puting Beliung Hantam Wilayah Belu, Puluhan Rumah Rusak )

Dalam rekaman CCTV, tampak penjaga toilet tengah berbaring di kursi tembok di depan toilet umum SPBU Cisaga. Rombongan keluarga yang terdiri dari ibu-ibu dan anaknya, berjalan masuk ke toilet, namun tiba-tiba penjaga toilet terbangun dan tangannya menyentuh salah satu wanita.

Tidak terima dengan perlakuan tersangka, korban mengunggah video di media sosial. Dalam video milik korban ini, terlihat memarahi penjaga toilet yang dituding dan meminta mengaku perbuatannya telah melakukan pelecehan seksual . Namun tersangka tidak menjawab, hingga korban mengancam melaporkan perbuatan tidak menyenangkan ini.

Edi, pengelola SPBU Cisaga menjelaskan, tersangka kini sudah dipecat. Kepadanya, tersangka mengaku tidak sengaja tangannya menyentuh korban. "Katanya itu tidak sengaja, karena baru terbangun dari tidur. Tapi kami telah mengambil tindakan tegas," tuturnya.

(Baca juga: Ini Akhlak Rasulullah yang Patut Diteladani Menurut Sekretaris PWNU Jatim )

Sementara itu, Kapolsek Cisaga, AKP Husen Sujana mengaku, sudah mengetaui adanya pelecehan seksual yang viral di media sosial tersebut. "Hingga saat ini, belum menerima pengaduan adanya dugaan pelecehan seksual di SPBU Cisaga. Namun, petugas Reskrim Polsek Cisaga, telah mendatangi TKP untuk melihat CCTV dan meninta keterangan saksi," tuturnya.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)