Satgas Covid-19 Tana Toraja Dapat Alat Cuci Tangan Otomatis dari Yayasan Paulus Makassar

Jum'at, 08 Mei 2020 - 13:33 WIB
loading...
Satgas Covid-19 Tana Toraja Dapat Alat Cuci Tangan Otomatis dari Yayasan Paulus Makassar
Bupati Tana Toraja saat mencoba alat cuci tangan otomatis bantuan Yayasan Paulus Makassar. Foto : SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Persekolahan Katolik Yayasan Paulus Makassar Keuskupan Agung Makassar Perwakilan Toraja menyerahkan bantuan empat unit alat cuci tangan (westafel) otomatis ke posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Empat unit Westafel otomatis dari Yayasan Paulus Makassar tiba di Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jum'at (08/05/2020)

Westafel otomatis diserahkan Kepala Yayasan Paulus Makassar Perwakilan Toraja, Pastor Dony Sande' dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

"Pemerintah dan masyarakat Tana Toraja mengapresiasi bantuan empat unit Westafel otomatis. Bantuan ini sebagai bentuk peduli sesama dari Yayasan Paulus Makassar Perwakilan Toraja," ujar Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.

Nicodemus mengatakan Yayasan Paulus Makassar telah membangun suatu sinergi dan bersungguh-sungguh bekerja bersama-sama dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja.

"Saya menerima bantuan ini dengan baik sekaligus minta tolong kepada kita semua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap semua penangana Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja" kata Bupati

Sementara itu, Kepala Yayasan Perwakilan Toraja Yayasan Paulus Makassar, Pastor Dony Sande', mengaku pihaknya senantiasa berjalan dan bekerja bersama dengan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19

"Yayasan Paulus Makassar dengan segala daya upaya bisa mewujudkan inovasi dengan menghadirkan alat cuci tangan otomatis tanpa harus memegang alat dengan tangan tapi menggunakan kaki agar alat tetap steril," pungkasnya.

Baca Juga : Sebelum Isolasi Perumahan Lompoe Mas, Pemkot Parepare Bagikan Sembako
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)