Dapat Sahur Gratis dari Cak Machfud, Warga Putat Jaya Gembira

Jum'at, 08 Mei 2020 - 11:26 WIB
loading...
Dapat Sahur Gratis dari Cak Machfud, Warga Putat Jaya Gembira
Berkah dari bagi-bagi makan sahur gratis milik tokoh masyarakat Machfud Arifin membuat warga di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya merasa senang. (Ist)
A A A
SURABAYA - Berkah dari bagi-bagi makan sahur gratis milik tokoh masyarakat Machfud Arifin membuat warga di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya merasa senang.

Rasa senang diungkapkan oleh salah satu warga bernama Kirom (41). Kirom menceritakan, saat itu ia sedang melakukan jaga malam, kemudian ada relawan dari Machfud yang mendatanginya kemudian memberikan makan sahur gratis untuknya. "Senang sekali, sedang jaga malam kemudian dapat berkah dari pak Machfud berupa makan sahur gratis," ujar Kirom.

Menurut Kirom, langkah yang diambil Machfud dengan mengirimkan relawanya untuk bagi-bagi makan sahur gratis di lingkungannya itu sudah sangat tepat. "Saya sendiri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak Machfud dengan mengirimkan relawanya untuk bagi-bagi makan sahur di sini," ujar Kirom.

Kirom mengatakan, di masa pandemi corona seperti sekarang ini sosok seperti Machfud adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Kita semua sudah tahu, efek corona ini menyebar kemana-mana, dari kesehatan, ekonomi dan sebagainya, masyarakat sangat membutuhkan figur yang peduli macam pak Machfud," kata Kirom.

Apresiasi juga disampaikan oleh Jamil, salah seorang warga yang juga ikut jaga malam, menurutnya, sahur gratis dari pria yang akrab disapa cak Machfud itu sangat membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19. "Kami berempat yang sedang jaga malam dapat, lumayan untuk sahur, ngirit ongkos dapur," kata Jamil.

"Saya pribadi mengaku sangat senang dan mengapresiasi langkah pak Machfud yang sudah begitu peduli kepada warga di Putat Jaya ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)