Video Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Ramai di Medsos, Netizen: Bravo Polisi

Jum'at, 08 Mei 2020 - 10:48 WIB
loading...
Video Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Ramai di Medsos, Netizen: Bravo Polisi
Video penangkapan Ferdian Paleka diunggah selegram yang juga polisi Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf di akun Instagramnya @garizluis37. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Setelah menjadi buron kepolisian, youtuber Ferdian Paleka ditangkap di Jalan Tol Tangerang-Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari. Video penangkapan tersebut diunggah selegram yang juga polisi Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf di akun Instagramnya @garizluis37.

"Main-main sama Polda Jabar Jangan kan orang hantu pun kita garap (Guyon)," tulisnya di Instagram. Dalam Instagramnya, Gariz memposting 4 foto serta satu video penangkapan Ferdian.

Penangkapan Ferdian oleh kepolisian mendapat apresiasi para netizen yang geram dengan tingkah polahnya. “Mantul brader, sukses buat temen2 Polrestabes Bandung dan Polda Jabar, Bravo,” tulis akun @herman_hadi_basuki.

“Tes urin pak. Sya yakin kalo dia pake narkoba,” tulis @riyan.achmad.1840. (Baca juga; Pelarian Ferdian Peleka Dikabarkan Berakhir di Tol Tangerang-Merak )

Diketahui, Ferdian Paleka bersama rekannya TF dan A, melakukan aksi prank dengan memberikan dus makanan berisi sampah dan batu, ke beberapa waria di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Aksinya tersebut direkam dan diunggah ke media sosial youtube.

Unggahan tersebut dapat kecaman dari masyarakat. Setelah para korbannya melapor, polisi dari Satreskrim Polrestabes Bandung, langsung lakukan penyelidikan. Akhirnya Ferdian yang dikabarkan kabur berhasil ditangkap polisi. (Baca juga; Masih Misterius, Polisi Sebar Identitas Pelaku Kasus Video Prank )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3109 seconds (11.97#12.26)