Pelindo III Juara 1 Dapat Hadiah Mobil Langsung Dihibahkan ke Serikat Pekerjanya

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:38 WIB
loading...
A A A
"Ini juga sebagai bukti bahwa kami ingin terus menjaga harmoni dengan para pekerja ditengah Covid-19. Sehingga dengan hubungan yang semakin baik dengan rekan-rekan serikat pekerja, kita bisa mencapai prestasi yang semakin baik ke depan," kata dia.

Selanjutnya, hadiah mobil langsung dihibahkan Kepada organisasi serikat pekerja karyawan Pelindo III. "Harapan kami mereka bisa meningkatkan prestasinya dan meningkatkan mobilitas dalam menyatukan energi mereka untuk kejayaan Pelindo III," kata Saefudin.

Saefudin mengatakan, selama ini pihaknya mewajibkan seluruh mitra kerjanya supaya mengikuti program jaminan sosial ketenagakerjaan. Karena hal itu sebagai syarat wajib dalam melaksanakan kontrak kerjasama dengan Pelindo III.

Serahterima mobil yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini dihadiri Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Andrey J Tuamelly, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Galuh Santi Utari, dan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Muhyidin.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)