Dodi Reza Instruksikan All Out Menangkan Cakada yang Diusung Golkar

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:53 WIB
loading...
Dodi Reza Instruksikan All Out Menangkan Cakada yang Diusung Golkar
Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan 2020 di Hotel Santika Palembang resmi dibuka Selasa (20/10/2020) yang lalu.
A A A
PALEMBANG - Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan 2020 di Hotel Santika Palembang resmi dibuka Selasa (20/10/2020) yang lalu.

Dody Reza Alex Noerdin, Ketua DPD Partai Golkar, dalam pidato pembukaan menegaskan kepada semua kader partai wajib tunduk memenangkan calon dari partai golkar sesuai pesan dari ketua DPP. "Walaupun di tengah jalan ada masalah kita harus tetap solid, untuk pertama kali pertama di Indonesia Training of Trainer (TOT)," ungkapnya.

“Saksi adalah salah satu faktor pemenangan maka dari itu saya berpesan harus utamakan saksi-saksi yang kuat maka calon yang diusung dari partai Golkar Sumsel akan menang. Saya berharap kita menang,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam pengarahannya menyampaikan, "Partai Golkar harus melakukan transformasi. Untuk hasil yang maksimal kita sudah merasakan kemenangan kedua. Kita harus menjadi pemenang pertama maka kita harus transformasi dan akselarasi untuk meraih cita cita ini," tegasnya.

“Saya berharap konsulidasi tingkatan harus selesai sebelum pilkada di mulai untuk meraih kemenangan, ada lembaga baru di Golkar yaitu Bapilu dan Badan Saksi nasional, kita memiliki pengalaman maka dari itu kita membentuk badan saksi nasional,” katanya.

“Ketika pasangan calon kita akan menangkan bukan untuk kepentingan pribadi calon partai tapi untuk kemenangan partai, saya berharap kader harus mantap selaras dan serasi insyallah target kita tercapai kemenangan, Sumsel harus menjadi lumbung suara,” katanya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)