Maling Motor Berbadan Kurus Ini Menangis Dihajar Warga Probolinggo

Minggu, 25 Oktober 2020 - 15:33 WIB
loading...
Maling Motor Berbadan Kurus Ini Menangis Dihajar Warga Probolinggo
Tersangka Nurkholis menangis setelah dihajar warga setelah tepergok hendak mencuri motor. Foto/SINDOnews/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Nurkholis, warga Desa Tongas, kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur , menangis saat dihajar warga karena tepergok mencuri motor milik Muhamad Nasir, warga Gang Merpati, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Minggu (25/10/2020)

Tidak hanya menangis pria berumur 25 tahun ini juga babak belur akibat dihakimi warga. Beruntung nyawa Nurkholis dapat diselamatkan setelah diamankan disalah satu rumah warga setempat. Kemudian tersangka palaku dibawa ke kantor polisi. (BACA JUGA: PWNU Jatim: Kasus Sugi Nur Bukan Sekadar Soal Pencemaran Nama NU )

Korban Muhamad Nasir mengatakan, saat itu dirinya sedang ngobrol di rumah tetangga dan ada 3 orang yang tanya alamat. Saat mereka bertanya alamat, salah satunya sedang berusaha mencuri motor miliknya yang diparkir di depan rumah.

"Saya melihat kok yang satu ambil motor. Saya langsung teriak maling dan pelaku tertangkap warga," kata Muhamd Nasir. (BACA JUGA: Senjata Makan Tuan, Umpatan Khas Ade Londok Kini Menuai Kecaman )

M Nasir menambahkan satu tertangkap yang 2 orang langsung kabur , ke selatan dan ada yang ke utara. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian berusaha mengevakuasi pelaku dari kepungan warga. "Evakuasi pelaku akhirnya berhasil setelah dilakukan negosiasi agar warga tidak main hakim sendiri," ujar Nasir.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1998 seconds (0.1#10.140)