Kota Gorontalo Juara Pertama TPID Award 2020 Tingkat Nasional

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:59 WIB
loading...
Kota Gorontalo Juara Pertama TPID Award 2020 Tingkat Nasional
Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, saat menerima piala penghargaan sebagai Kota Juara Pertama TPID Award Tahun 2020, yang diserahkan oleh Mendagri RI Tito Karnavian
A A A
KOTA GORONTALO - Kota Gorontalo juara pertama dan menjadi pemenang TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah) Award tahun 2020, yang digelar Pemerintah Pusat.

Prestasi yang sukses diraih Pemerintah Kota Gorontalo tersebut, adalah hasil penilaian dari Pemerintah Pusat dan berdasarkan keputusan Menko Perekonomian RI sebagai Ketua TPID nomor 264 tahun 2020.

Diketahui bersama, Kota Gorontalo sebagai Juara pada TPID Award tahun 2020 kategori Kota dan Kabupaten, kemudian disusul Kota Makassar sebagai nominasi I dan Kabupaten Bone sebagai nominasi II.

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha sendiri saat dihubungi terpisah melalui selular, Kamis (22/10/2020) di sela mengikuti kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa prestasi ini adalah hasil dari kinerja semua jajaran di Pemerintah Kota Gorontalo.

“Sebagai Wali Kota Gorontalo, saya tentunya berterima kasih kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kota Gorontalo, mulai dari tenaga honor, ASN dan seluruh pejabatnya yang sudah memberikan kinerja terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan daerah,” ujar Marten.

Wali Kota Marten mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo yang terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program kegiatan yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)