Peduli Korban Banjir, FAI dan Sahabat Andi Ilham Salurkan Bantuan di Gorontalo

Kamis, 25 Juli 2024 - 16:25 WIB
loading...
Peduli Korban Banjir,...
FAI dan tim Idaman Sahabat Andi Ilham menyalurkan bantuan kepada masyakarat terdampak banjir di Kota Gorontalo. Foto/Istimewa
A A A
GORONTALO - Forum Akhlak Indonesia (FAI) dan tim Idaman Sahabat Andi Ilham melakukan silaturahmi dengan masyakarat terdampak banjir di Kelurahan Sabua Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Andi Ilham dan tim FAI serta Idaman membawa ratusan bungkus makanan siap santap untuk dapat dinikmati masyarakat di 4 titik Kelurahan Dembe Satu. Dalam kegiatan sosial ini, Andi menyatakan diri maju di Pilwalko Gorontalo.

”Beberapa masyarakat dari perwakilan ibu-ibu tadi menyampaikan hal-hal yang diperlukan pasca musibah banjir di tempat ini,” kata Andi Ilaham dalam keterangannya, Kamis (25/7/2024).



Dari musibah banjir beberapa waktu lalu menimbulkan dampak yang sangat besar, untuk itu Forum Akhlak Indonesia dan Tim Idaman turut merasakan penderitaan masyarakat terdampak dan turun langsung untuk bersilaturahmi.



“Mewakili Cifda Gorontalo, saya menyampaikan terima kasih tak terhingga) yang sudah peduli dan mendukung kegiatan ini, dengan memberikan bantuan berupa paket makanan siap santap untuk masyarakat terdampak bencana banjir Gorontalo,” ucapnya.

Andi Ilham menyebut kegiatan serupa masih akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari ke depan. ”Semoga menjadi amal jariah bagi kita semua. Insya Allah beberapa hari nanti, kami akan bersilaturahmi dengan masyarakat yang terdampak musibah banjir,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)