Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:22 WIB
loading...
Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK
Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar saat memaparkan erkait perkembangan pembangunan ZI WBK. Foto: Isitimewa
A A A
POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar , optimistis bisa meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar Habiburrahman, usaiTim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan-RB melaksanakan Desk Evaluation terhadap Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Kamis (22/10/2020).



Desk Evaluation yang dilakukan secara virtual ini diawali oleh Paparan Kepala Kantor Imigrasi Polewali , Habiburrahman terkait perkembangan pembangunan ZI yang telah dilakukan. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara TPN dengan Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK


Dalam agenda selama kurang lebih satu jam ini, TPN menanyakan beberapa hal terkait peningkatan pelayanan publik dan penciptaan pelayanan yang bebas dari suap, pungli, gratifikasi, dan korupsi di Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Baik kepala Kantor maupun Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar , dapat memaparkan dan menunjukkan perkembangan Pembangunan ZI serta inovasi peningkatan pelayanan publiknya dengan baik.

"Hari ini kita telah menyelesaikan tahapan besar dalam meraih predikat WBK. Namun, saya yakin dengan apa yang telah kita lakukan hari ini, kita mampu untuk meraih predikat WBK tersebut," kataHabiburrahman, Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar .

Dirinya menjelaskan, akan tetap menjaga komitmen bersama jajarannya dan selalu konsisten. "Serta berpikiran ke depan dan berikan yang terbaik dalam pembangunan Zona Integritas ini," tutup Habiburrahman.



Salah Satu Anggota TPN, Septian Nugraha mengatakan, desk evaluation ini berjalan baik, namun ini bukanlah tahapan final. "Setelah ini masih akan ada beberapa tahap seperti survei, diskusi panel, dan lainnya sampai Kantor Imigrasi Polewali Mandar dapat ditetapkan sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi," katanya.

Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)