Sindir Syahrul Gunawan di Pilkada Bandung, Atep Rizal: Saya Tak Pernah Berakting

Rabu, 21 Oktober 2020 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya diberitakan, atmosfer politik menjelang Pilkada Kabupaten Bandung 2020 semakin menghangat dan mengundang sorotan publik dengan kehadiran dua pesohor yang akan berlaga di ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Kedua pesohor itu tak lain adalah Atep Rizal dan Syahrul Gunawan yang terjun ke arena politik praktis sebagai calon wakil bupati Bandung. Syahrul Gunawan selama ini dikenal sebagai bintang sinetron papan atas, sedangkan Atep Rizal pemain sepak bola legendaris yang juga mantan pemain Persib Bandung.

Kedua pesohor itu dinilai memiliki pesona yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Bandung sebagai calon pemilih karena keduanya telah dikenal luas, jauh sebelum mereka terjun langsung ke gelanggang politik praktis.

"Ini menunjukkan ketelitian dan kecerdasan partai politik pengusung dalam membaca iklim politik di daerah yang cenderung celebritis minded," ujar pegiat komunikasi media dari Jelajah Parahyangan Institute, Cecep Zafar Sofyan di Bandung, Jumat (18/9/2020). agung bakti sarasa

Calon wakil bupati Bandung nomor urut 2, Atep Rizal memberikan pernyataan terkait popularitasnya di ajang Pilkada Kabupaten Bandung, Rabu (21/10/2020). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)