Peringatkan Calon Pembeli, Fireworks Soroti Perubahan Narasi Lelang Hotel Kuta Paradiso

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:09 WIB
loading...
A A A
Keduanya terdaftar atas nama PT Bank PDFCI, PT Bank Dharmala, PT Multicor Bank, PT Bank Rama, PT. Indovest Bank, PT. Bank Finconesia, dan PT Bank Artha Niaga Kencana kepada Penggugat (Fireworks Ventures Limited) terhitung sejak putusan dalam perkara ini berkekuatan hukum tetap. Putusan mana telah dikuatkan oleh Pangadilan Tinggi DKI dalam putusan Nomor : 272/Pdt/2020/PT.DKI, tanggal 18 Mei 2020. (Baca: Berpotensi Ada Dugaan Korupsi, MAKI Desak Menkeu Tunda Lelang Hotel Kuta Paradiso).

“Berdasarkan hal-hal sebagaimana kami sebutkan di atas, bersama ini kami ingatkan dan sampaikan kepada khalayak ramai agar tidak melakukan pembelian atas obyek lelang eksekusi yang akan dilaksanakan oleh KPKNL Denpasar tersebut, guna menghindari kerugian bagi diri sendiri serta guna menghindari tuntutan hukum, baik perdata maupun pidana dari klien kami,” tegas Berman.

Tentang kedudukan Fireworks Ventures Limited, Berman Sitompul mengatakan bahwa berdasarkan Akte Perjanjian Pengalihan Piutang (Cessie), tanggal 23 Februari 2004, No. : 67 dan Akte Pengalihan Hak Atas Tagihan, tanggal 17 Januari 2005, No. : 65, keduanya dibuat di hadapan Hilda Sari Gunawan, Notaris di Jakarta, Fireworks adalah pemilik dan yang berhak atas kewajiban PT. Geria Wijaya Prestige yang timbul berdasarkan Akta Perjanjian Pemberian Kredit No. 8, tanggal 28 November 1995, dibuat di hadapan Hendra Karyadi, Notaris di Jakarta.

Fireworks mendapatkan pengalihan hak tagih piutang PT GWP dari PT Millenium Atlantic Securities pada tahun 2005, yang sebelumnya menjadi pemenang lelang piutang tersebut yang dilakukan BPPN lewat Program Penjualan Aset-aset Kredit (PPAK) VI Tahun 2004.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)