Kolaborasi Lasalle College Surabaya dan SOGO TP untuk Wujudkan Imajinasi Design

Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:59 WIB
loading...
A A A
Kemudian desain tersebut dilengkapi dengan karya design ready-to-wear-outfit dari program Fashion Design dan beberapa koleksi dari tenan Sogo, serta portfolio hasil make up dari program Artistic Make Up.

Sebagai sekolah tinggi desain, Lasalle College selalu berupaya agar para mahasiswa sering mendapatkan proyek kolaborasi sepert ini, untuk memperkaya pengalaman, mengembangkan jiwa kreatif dari masing-masing individu, serta terus mengupdate kebutuhan pasar dan tren.

Alvira, Admission & Marketing Manager lalu menambahkan desain merupakan salah satu bidang yang mampu bertahan saat pandemi COVID 19 ini. Sebab dunia desain merupakan sebuah pemecah masalah yang kreatif.

Desain kata ia adalah sebuah investasi, baik jika dilihat dari sebuah keterampilan, keahlian, maupun sebuah alat yang dimiliki oleh pelaku usaha.

"Dunia desain adalah dunia yang terbiasa dengan perubahan, meski sebelum pandemi Covid 19. Sebab orang kreatif di dunia desain cenderung untuk untuk secara proaktif berpikir di luar kotak, beradaptasi, merencanakan dan berinovasi, memanfaatkan keahlian yang ada untuk memecahkan masalah klien untuk membuat hidup mereka lebih mudah, lebih indah, fungsional dan nyaman," jelasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)