Kolaborasi Lasalle College Surabaya dan SOGO TP untuk Wujudkan Imajinasi Design

loading...
Kolaborasi Lasalle College Surabaya dan SOGO TP untuk Wujudkan Imajinasi Design
Mahasiswa Lasalle College Surabaya berkolaborasi dengan SOGO Tunjungan Plaza untuk mewujudkan imajinasi desain.foto/ist
SURABAYA - Mahasiswadan pengajar Lasalle Collage Surabaya berkolaborasi dengan salah satu gerai fashion, Sogo Tunjungan Plaza (TP) untuk mewujudkan kolaborasi desain. Ide dan konsep kreatif itu tertuang dalam sebuah kesempatan real project kolaborasi dengan Sogo Department Store di TP.

Ada lima tema yang dihadirkan pada kesempatan itu. Diantaranya Where the Wind Blows, Reach Out, The Creation of Love, The Gentlemen’s Den dan #TransformQuickSafe. Kelima tema desain itu dapat dilihat melalui Window Display di Sogo hingga Desember 2020 nanti.

Store Manager SOGO TP Surabaya, Sri Haryanti W, mengungkapkan sengaja memberikan kesempatan pada mahasiswa Lasalle College untuk mengisi window display SOGO dengan tujuan memberikan ruang dan kesempatan mereka untuk aktualisasi diri sebelum memasuki dunia kerja.

(Baca juga:BNNP Jatim Musnahkan 11 Kilogram Sabu Jaringan Malaysia)



"Tentunya sebelum window display jadi mereka harus menyiapkan konsep dan melakukan presentasi kepada kami dan team Head Office SOGO untuk menyamakan persepsi dan tema sesuai permintaan SOGO, sehingga para customer SOGO dan pengunjung TP dapat menikmati visual yang dibuat oleh para mahasiswa,” ujar Sri Haryanti.

Koordinator Program Interior Design Lasalle College Surabaya, Sakuntala Verlista mengatakan pandemi COVID-19 membuat orang-orang tidak dapat melakukan aktivitas seperti sebelumnya. Aktivitas kolaborasi dianggap langkah baik sebagai upaya untuk beradaptasi dan bertahan.

"Walaupun pandemi masih terus berlangsung, tetapi tidak menyurutkan semangat dari para mahasiswa dan pengajarnya untuk menyelesaikan proyek yang merupakan kesempatan untuk dapat menghadapi sebuah tantangan untuk menjembatani ide mereka sebagai seorang designer muda, keinginan dari klien serta product yang akan mereka tampilkan” ujar Sakuntala Verlista.



(Baca juga:Touring Perdana Komunitas Motor ke Bromo, Nikmati Nasi Aron Khas Tengger)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top