Rangkaian HUT ke-75, Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemajuan TNI

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 08:59 WIB
loading...
A A A
“Tentu melihat acara tadi untuk mengenang sejarah baik dari sisi perjuangan, kenegaraan dan kepahlawanan sudah menjadi budaya bangsa kita yang saling menghargai serta menghormati dengan kehadiran seluruh tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat,” jelasnya. (Baca juga: Pandemi COVID, 70% Milenial dan Gen Z Termotivasi Bikin Konten Edukasi TikTok)

Wakil Bupati mengapresiasi rasa persatuan dan kesatuan yang ditunjukkan, dapat menjadi penyemangat bagi TNI sehingga membawa bangsa Indonesia semakin baik di masa depan. (Baca juga: Stok Blangko E-KTP di Kabupaten Semarang Cukup Hingga Januari 2021)

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI yang juga ulama kharismatik, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya menyampaikan, TNI diibaratkan sebagai anak jadi sudah sewajarnya orang tua mendukung dan terus mendampingi agar semakin baik dan maju.

"Sebagai orang tua sudah selayaknya kita ini bangga dengan TNI dan perayaan ini bagian dari rasa bangga tersebut. TNI harus semakin baik ke depannya dan selalu menjadi kebanggaan bangsanya," jelas Habib Lutfi.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)